Posted on 20 Juli 2011

Nge Blog…Jangan Nanggung!

Pertama ngeblog tuh darimana sih??..pertanyaan itu kerap terlontar ketika ane ngobrol…sedikit cerita dah….pertama ngeblog dlu bermula dari liat2 tulisan aja di Kafemotor yg di komandoi oleh Om ilhams…yah waktuitu cuman liat2 aja..ngk berani koment (selain itu ngk bisa caranya..malum katrok dlu   )…. Setelah itu berlanjut ke blognya Om Triatmono…berani koment dikit2 dah…kebetulan udah bisa caranya … Baca lebih lanjut

Hah Yamaha Yg Tune Up Mesin Toyota dan Lotus?? :Sedikit Cerita Soal Yamaha…

YAMAHA..kalo telinga ini mendengar nama itu..pasti pikiran melayang ke sebuah pabrikan otomotif besar dari Jepang…selain udah mendunia dengan jualan motornya..Yamaha juga beken di dunia balap..bahkan seorang maestro motoGP juga pernah ngendon di balik motor Yamaha…dan menjadi juara dunia… Di blantika roda empat…Yamaha pernah mencoba peruntungan dengan menjual boil…yah namun apa daya…karena harga yg muahal dan … Baca lebih lanjut

Mau Punya KTM DUke 640??…Ada Versi Murahnya Kok…..

Melihat keluarga KTM DUke..hati siapa yg ngk kepincut??….dari tampang yg adventure banget..ngk pasaran dah…trus dari powernya juga ngk malu2in..josss Tapi soal harga jelas selangit..buat yg 125 cc aja mahal oi..diatas rata2 motor yg dibuat di Indonesia….yah walopun Bajaj bakalan ndatengin KTM 200cc di tahun 2012..tapi sayang cc hanya 200… lah kalo ngidam yg cc gede??..macam … Baca lebih lanjut

Gagahnya Zongshen Cyclone 500…

Walo hanya sebuah Prototype yg dipajang di sebuah pameran..tapi pesona Cyclone seakan menyingkirkan mbak2 SPGnya….bodi perpaduan antara Suzuki GW250 dengan kawasaki ER6…dan di jejali mesin 500 cc..enth dari mesin apa basicnya.tapi udah aplikasi Liquid cooled…berikut gamabrnya : Asli kerennnnn Nih mesin dikatakan mempunyai beberapa kembaran..seperti Lifan 600cc Nuke, Zongshen 650 Shark dan Zongshen ZS-750 ..walopun … Baca lebih lanjut

Hyongsung GT series Itu Produk Global!

Pasti berfikir baca tuh judul??..muosokk sih??…kalo sekelas Kawasaki Ninja 250, CBR 250, Honda PCX, Dio…disebut produk global pasti pada setuju…lah ini Hyongsung??..pabrikan Korea kok setara pabrikan jepang??..opo iso??… Nah kalo ngk percaya monggo disimak… di indikasikan..selain di Indonesia dan Korea sendiri tentunya…Hyongsung Gt Series di jual juga di Mexsiko dan brasil….duo negara latin ini mewakili … Baca lebih lanjut