Wahh…Ternyata Spacy Spoke Di Ungaran Stocknya Kosong!..Piye Jall??

Kamis pagi..berhubung ada urusan dilapangan..ane sekalian memutuskan ke dealer Honda..ingin mengecek harga Spacy..yap..matic ini memang menawarkan spase bagasi yg superrr lega..cocok buat keluarga..dan ini menarik minat..ehm..tentu seorang blogger lah :mrgreen:

Sampai sidebuah dealer Honda yg cukup rame di Ungaran….karena paling terkenal..coz letaknya strategis..dialun2 Ungaran juga…akhirnya ane tanya2 ke mbak2 yg jaga…

Ane : “Mbak2..Spacynya ada??”

Si Mbak: “Ada Mass”…(sambil nyodorin brosur)

Ane : “Yang spoke ada ngk mbak?”

Si Mbak: “Wah maaf mas…sedang kosong tuh stocknya”..yang ada versi CWnya..mau?”

Ane: “Ogah mbak”…(yah karna Ungaran jalannya juelek)

Si Mbak: “wah maaf mas…dari pabriknya emang ngk ready (jakarta)…kemarin sih udah order”…Mungkin bulan besok

Ane:”Yaudah deh mbak, habis lebaran aja..semoga stocknya ada”

Melihat jawaban dari si mbak dan unit yg mejeng di dealer…ane rasa emang AHM bikin sedikit buat Spacy Spoke…mungkin untuk saat ini sih…apalagi kalo melihat truk2 ekspedisi..isinya Spacy CW semua..yoweslah..next ditunggu habis lebaran…semoga ada unitnya…

Spoke emang Ok :mrgreen:

varian Spoke emang sih kalo diliat ngk menarik..namun buat konsumen yg didaerah..jelas perlu banget..coz tiap hari hajar jalan jelek..kalo velg racing..wuhh..kudu pelan2 :mrgreen:

Sebagai contoh..NMP Spoke lebih diminati dari CW…biar belakang tromol..tapi soal hajar jalan jelek dan msuk ke pedalaman..joss..ngk takut velg peyang..itulah fungsi adanya opsi Spoke di sebuah unit motor :mrgreen:

NMP Spoke lebih fungsional…termasuk mbaknya :mrgreen:

30 thoughts on “Wahh…Ternyata Spacy Spoke Di Ungaran Stocknya Kosong!..Piye Jall??

  1. Disinyalir milih sing spoke ngko ban e di ganti tipe off road ben iso di jak dolanan ajrut ajrutan :p

  2. mbak-mbak, spacy sing nggawe ban’e dokar ono mbak ?? ..
    mbak’e : ra onok mas, onok’e sing nggawe ban’e sepur .. glodakhh..mblayuuu … :mrgreen:

  3. cast wheel matic honda sebenarnya cukup kuat.. kemaren beat saya kena lobang depannya bro abonsapi di kecepatan sekitar 80kmpj ternyata gak ada masalah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s