Saat searching2 di Internet..ane nemu sebuah gambar yg serupa tapi tak sama..yaitu Mahindra Mojo 300 cc dengan Malaguti MR 250…kok sama yah??…hanya ada sedikit perbedaan aja…..termasuk mesin tentunya..
Denger2 sih beberapa saham Malaguti di miliki oleh Mahindra?…dan mereka mengadakan kerjasama…dengan mencontek plek Bodi MR250..maka mahindra cuman tinggal modal mesin aja..yaitu 300 cc…dan jadilah Mojo 300 cc…wah enak bner…
Berikut spec dari si mojo 300 cc :
Mahindra Mojo Spec
Mahindra Mojo Features
Mahindra Mojo uses a Ducati Energia Electronic Fuel Injection system for better fuel efficiency.
Advanced Liquid Cooling Technology and India’s first largest petal disc brakes (320 mm) are other notable features.
Radial tyres (100/80 – 17” (Front) 150/60 -17” (Rear)- radial) okthat nearly hug the road at all speeds providing maximum road grip.
Inverted rear shocks,which have gas-charged suspensions, are the first of its kind in Indian motorcycles.
Technical Specifications
Overall length x width x height in mm
2100 x 830 x 1270
Seat Height in mm
820
Wheelbase in mm
1450
Minimum ground clearance
150
Kerb Weight ( with 90 % fuel, Tools etc)
160 kg
Engine Type
Single Cylinder, Liquid Cooled, 4 Valves – Direct Drive, SI
Displacement
292 cc
Bore x Stroke
78 mm x 61.2 mm
Compression Ratio
11 : 1
Maximum Power
19.3 kW @ 8500 rpm (26 BHP)
Maximum Torque
24 N.m @ 7000 rpm
Starting System
Self Start
Ignition System
ECU (Electronic Control Unit)
Fuel Tank Capacity in liters 15.5
Transmission Type / Gear Box
Constant Mesh, 6 speed
Frame Type
Twin Tube Exposed frame in Steel, Shining yellow painted; Diamond Frame
Wheel Type
Alloy Wheel
Rim Size (Front / Rear)
Front 2.75 x 17”;
Rear 4.00 x 17”
Dilihat basicnya nih motor emang bodinya khusus untuk mesin 250 cc 2 stroke…namun di kasih mesin 4 stroke 300 cc juga tmbah gagah..tapi yaitu..kok lampu depannya diubah??..jadi aneh euy bentuknya…oh iya..karena adopsi body dari Eropa..maka ngk heran kalo si Mojo ini aplikasi part2 mewah eropa…wihh..kyk kerjasama Bajaj ama KTM nih..tapi Mahindra udah real jadinya…sayang nih motor ngk masuk ke Indonesia…
dapet gaannnn!!!!!!!
bentuknya aneh 😯
bagusan kucing ireng kemana-mana 😆
percoyo
1silinder 2knalpot
Kurang sreg
gak laku og, ini d india kisanak hehe
kalo masuk sini laku ngk ya?
regane piro ? ning ora tuku
mboten ngertos kulo pak
jelek mas.jauh lebih jelek dari si klingon atau cs1,
desainernya pasti abis minum tuak segalon waktu ngerancangnya.hi hi hi
pedes yo.tapi begitulah kenyataannya
hahahhai..design eropa ini lo
modele kurang anteb..