Mahindra Mojo dan Malaguti MR250 Bagai Pinang Dibelah Kampak

Saat searching2 di Internet..ane nemu sebuah gambar yg serupa tapi tak sama..yaitu Mahindra Mojo 300 cc dengan Malaguti MR 250…kok sama yah??…hanya ada sedikit perbedaan aja…..termasuk mesin tentunya..


Denger2 sih beberapa saham Malaguti di miliki oleh Mahindra?…dan mereka mengadakan kerjasama…dengan mencontek plek Bodi MR250..maka mahindra cuman tinggal modal mesin aja..yaitu 300 cc…dan jadilah Mojo 300 cc…wah enak bner…

Berikut spec dari si mojo 300 cc :


Mahindra Mojo Spec

Mahindra Mojo Features

Mahindra Mojo uses a Ducati Energia Electronic Fuel Injection system for better fuel efficiency.
Advanced Liquid Cooling Technology and India’s first largest petal disc brakes (320 mm) are other notable features.

Radial tyres (100/80 – 17” (Front) 150/60 -17” (Rear)- radial) okthat nearly hug the road at all speeds providing maximum road grip.

Inverted rear shocks,which have gas-charged suspensions, are the first of its kind in Indian motorcycles.
Technical Specifications

Overall length x width x height in mm
2100 x 830 x 1270

Seat Height in mm
820

Wheelbase in mm
1450

Minimum ground clearance
150

Kerb Weight ( with 90 % fuel, Tools etc)
160 kg

Engine Type
Single Cylinder, Liquid Cooled, 4 Valves – Direct Drive, SI

Displacement
292 cc

Bore x Stroke
78 mm x 61.2 mm

Compression Ratio
11 : 1

Maximum Power
19.3 kW @ 8500 rpm (26 BHP)

Maximum Torque
24 N.m @ 7000 rpm

Starting System
Self Start

Ignition System
ECU (Electronic Control Unit)

Fuel Tank Capacity in liters 15.5

Transmission Type / Gear Box
Constant Mesh, 6 speed

Frame Type
Twin Tube Exposed frame in Steel, Shining yellow painted; Diamond Frame

Wheel Type
Alloy Wheel

Rim Size (Front / Rear)
Front 2.75 x 17”;
Rear 4.00 x 17”

Dilihat basicnya nih motor emang bodinya khusus untuk mesin 250 cc 2 stroke…namun di kasih mesin 4 stroke 300 cc juga tmbah gagah..tapi yaitu..kok lampu depannya diubah??..jadi aneh euy bentuknya…oh iya..karena adopsi body dari Eropa..maka ngk heran kalo si Mojo ini aplikasi part2 mewah eropa…wihh..kyk kerjasama Bajaj ama KTM nih..tapi Mahindra udah real jadinya…sayang nih motor ngk masuk ke Indonesia…

12 thoughts on “Mahindra Mojo dan Malaguti MR250 Bagai Pinang Dibelah Kampak

  1. jelek mas.jauh lebih jelek dari si klingon atau cs1,
    desainernya pasti abis minum tuak segalon waktu ngerancangnya.hi hi hi
    pedes yo.tapi begitulah kenyataannya

Tinggalkan komentar