Posted on 7 April 2011

Sosok Asli Melinda Dee Sebelum Dapet 17 M

Pasti semua pada tau dong ama Melinda Dee..bukan Melinda cinta satu malam loo..beda lagi itumah ….yg ane maksud si Melinda dee…tersangka penggelapan duit nasabah bank citibank…. Yup cewek semok bin kinyis2 ini emang menjadi penjahat kelas kakap2 yg mampu membuat mata pria normal jadi melotot + ngeces….selain itu duit korupsinya juga bikin ngecesss….namun ente tau … Baca lebih lanjut

Mahindra Mojo dan Malaguti MR250 Bagai Pinang Dibelah Kampak

Saat searching2 di Internet..ane nemu sebuah gambar yg serupa tapi tak sama..yaitu Mahindra Mojo 300 cc dengan Malaguti MR 250…kok sama yah??…hanya ada sedikit perbedaan aja…..termasuk mesin tentunya.. Denger2 sih beberapa saham Malaguti di miliki oleh Mahindra?…dan mereka mengadakan kerjasama…dengan mencontek plek Bodi MR250..maka mahindra cuman tinggal modal mesin aja..yaitu 300 cc…dan jadilah Mojo 300 … Baca lebih lanjut

Marshall Moto GP Jerez 2011…Capek, Goblok Apa Fanatisme??

Pasti liat dong seri Moto GP Jerez minggu kemaren??…bner2 race yg seru dan lucu..banyak pembalap yg jatuh bangun…dan banyak juga pembalap yg beruntung… Namun yg ane bahas disini yaitu soal Marshall nya…bahasa gampangnya yaitu tukang nolong pembalap yg jatoh…banyak yg mencibir ulah marshall sirkuit jerez…seperti kesalahan pertama…sikap pilih kasih mereka dalam membantu Rossi dan Stoner…mereka … Baca lebih lanjut

Antara Otodidak Dan Akademik

Kali ini ane mo bahas soal hasil balapan Otodidak Vs jebolan sekolah balap…banyak yg bilang belajar di sekolah balap itu lebih sip dari otodidak….lebih terarah dan safe…beda dengan otodidak yg petakilan dan belum tentu bisa menang… Contoh di dunia balap motoGP…yg belajar otodidak adalah Valentino Rossi…doi belajar balap dari liat cara balap orang lain..mencobanya..dan sedikit … Baca lebih lanjut