Posted on 18 April 2011

Analisis Ngawur: Menilai Cewek Dari Rokoknya

Menilai Cewek dari jenis rokoknya. 1. Mild , suka cowok cakep, yang kecil ,gak terlalu panjang, tapi cepet kehabisan tenaga. 2. Menthol, type ini suka cowok cakep, yang kecil, gak terlalu panjang, cepet kehabisan tenaga DAN kalau klimaks ngos ngosan. 3. Kretek, kalau yang ini cakep bukan ukuran,yang penting keras, padat, tahan lama. 4. Kretek … Baca lebih lanjut

Yamaha New Scorpio Akan Di Beri Disc brake Belakang..Langkah YMKI Untuk Menghambat penjualan P220??

Mendengar kabar dari salah satu tabloid..yg mengatakan bahwa Yamaha New Scorpio bakalan di beri tambahan Disc Brake belakang membuat ane rada heran juga..tumben nih YMKI mau berbaik hati memberi disc belakang di varian motor semprotnya…padahal dari jaman dahulu kala..motor semprot produksi lokal YMKI ngk ada yg pakai disc belakang…yah cuma Yamaha TZM yg pasang..namun saat … Baca lebih lanjut

Spy Shoot trail baru Viar…

Sempat dibahas Viar bakalan mengeluarkan trail…wah pasti terjangkau nih hrganya..apalagi ane dapat bocoran ini dari blo0g TMC…namun tadi pas buka Otomotifnet…ane nemu spy shoot Trail Viar..trnyata dari jauh siluet bodynya mirip2 ama KLX 150..namun batok lampunya beda..khas trail Cina…. Motor yg dipastikan mengusung mesin 150 cc ini dan kabarnya sih masih pakai mesin viar yg … Baca lebih lanjut