Posted on 28 April 2011

Minuman Pak Presiden: Gimana Rakyat Mau Mengkonsumsi Produk Dalam Negeri Kalo Presidennya Begini….

Saat jjl di dunia maya..nemu satu artikel di forum KASKUS…sepele sih..namun sangat berbobot??…apa itu??..ane sekedar repopst aja nih..gini ceritanya Ente kalo liat di tv saat sedang rapat..pasti di meja pak Presiden dan para menteri selalu nangkring air minum kan??..yg bikin penasran..minuman apakah itu??..kok seperti Champagne…ato sejenis anggur??..terlihat dari botolnya… Ternyata setelah di selidiki nama tuh … Baca lebih lanjut

Bajaj Pulsar 250: Ane Rasa Ngk Perlu Keluar Kok

Saat ini lagi musimnya motor2 ber cc 250 cc…tercatat selain Kawasaki ada Honda, Minerva dan beberapa produsen non Jepang yg ikutan nyemplung ke kelas ini…hal ini katanya juga diikuti oleh Bajaj..yg desas-desusnya bakalan memproduksi Pulsar 250 cc akhir taun ini..wihh Melihat Pulsar 220 cc yg sekarang ini beredar…jujur aja..ane rasa ngk usah dah jualan Pulsar … Baca lebih lanjut

Nimota City Sport 125 : Ketika Bikers Malaysia Ngidam CS-1

Pasti semua tau dong sepak terjangnya Honda CS-1 di Indonesia…..ada yg muji..ada juga yg ngejek habis2an…dari yg manggil motor hydrocepalus..trus Domba Garut segala ..namun ada juga yg menyam2kan design CS-1 itu seperti Mini Multistrada… Asli kerenan ini motor Yah apapun itu selera orang beda2 lah…ada yg suka..ada pula yg ngk suka…termasuk di negara tetangga……trnyata desain … Baca lebih lanjut