I Am Healthy Bikers : Bikers Juga Perlu Minum ini Jika Ingin Sehat……..

sebagian orang beranggapan bahwa hidup sehat itu adalah sulit…termasuk bagi para bikers..kadang mereka melupakan yg namanya hidup sehat..termasuk berolahraga..yah ane juga termasuk orang yg ngk suka berolahraga..hehhehe..namun ada sebuah minuman yg dipercaya mampu membuang racun2 yg disebabkan oleh polusi udara…yah seperti yg biasa dihirup bikers2 di jalan..apalagi dikota2 besar macam di Jakart, Surabaya..dll..wuhh..jelas2 sangat bahaya tingkat polusinya…dari asap kendaraan dan asap2 lainnya…

Minuman yg ane maksud bukan minuman yg akhir2 ini sering banyak iklannya…yg bisa bikin semangat kek..ato bla…bla lainnya..namun ini adalah minuman alami yg dari kita ceprot udah ngerasain minuman..yap dia adalah SUSU….cairan putih yg identik sebagai minuman anak kecil ini ternyata sangat bermanfaat lo…

Padahal dari kecil kita udah minum susu lo :mrgreen:

Susu ngk hanya untuk anak kecil..orang tua juga harus :mrgreen:

Berikut adalah manfaatnya :

Manfaat Susu

Karena memiliki kandungan nutrisi tersebut, maka susu memiliki manfaat yang tidak sedikit, diantaranya:

  • Mencegah osteoporosis dan menjaga tulang tetap kuat. Bagi anak-anak, susu berfungsi untuk pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mencegah kerusakan gigi dan menjaga kesehatan mulut. Susu mampu mengurangi keasaman mulut, merangsang air liur, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Menetralisir racun seperti logam atau timah .
  • Mencegah terjadinya kanker kolon atau kanker usus.
  • Mencegah diabetes tipe 2.
  • Mempercantik kulit, membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.

Sumber from: Kumpulan Info

Nah ternyata manfaat2 tersebut benar adanya…makanya jgn lupa minum susu..yah susu sapi lah..kalo susu orang bisa2 ditambahin bonus sandal (kalo ngk kenal)..kalo kenal mungkin di beri bonus paha dll…wkwkwkkw :mrgreen:

Ati2 kalo mo minum susu yg ini :mrgreen:

Yuk jadi bikers yg sehat hanya dengan minum susu sapi (yg murah aja) tiap hari…sayangi tubuh kita..safety ngk hanya dari luar aja..dari dalem juga… :mrgreen:

Susu sapi murah dan banyak manfaatnya :mrgreen:

wohh..bidadari aja mimik Susu..xixiix  :mrgreen:

31 thoughts on “I Am Healthy Bikers : Bikers Juga Perlu Minum ini Jika Ingin Sehat……..

  1. waduh “bonus sendal”.. di kuamplengg sendal mangsut’e yo ??..wakakakka.. opo meneh ngae sendal teklek..ahiiiihihihi 😀

Tinggalkan komentar