Posted on 3 Juni 2011

2 Singa di Kubu TVS :TVS Termasuk Nekat Dan Berani

Saat dilaunchingnya motor terbaru TVs..yaitu bebek super TVS Tormax..ane merasa..kok aneh bner yah TVS berani menyatukan dua Singa di dalam satu kandang??…walopun TVS lambangnya kuda..namun yg diproduksi adalah dua singa..yap…yaitu Tormax dan Apache RTR… Satu hal yg paling ditakuti Suzuki hingga saat iini yah memproduksi motor semprot 150 cc…apa pasal??..coz Suzuki udah punya line-up motor … Baca lebih lanjut

Spec Motor Sport 125 2011

Nih spec motor2 kelas 125 cc 4stroke..yuk diliat : Aprilia RS4 125 Motor yg paling gress diantara para kompetitornya…semoga generasi terbaru ini mampu membawa nama besar RS125..yah macam Satria FU150 di Indonesia yg membawa nama besar Satria RU120…nih specnya : specification : Engine type: Four stroke liquid cooled single cylinder with electronic injection and 4 … Baca lebih lanjut