Posted on 28 Juni 2011

Quadro 3D & 4D..Persaing MP3

kalo melihat Piaggio MP3 ..aneh bner..motor kok rodanya banyak??…kalo bocor oke tuh..bisa jalan trus..xixiix…Namun persaingan kendaraan beroda banyak di ikuti oleh sebuah pabrikan yg ngakunya dari Italia…dengan meluncurkan motor bernama Quadro 3D dan 4D..wohh..sama2 pakai embel2 angka 3 …ckckkc Si Piaggio MP3 Melihat bentuknya..hmm..sekilas mirip ama MP 3..soal power diklaim mampu memuntahkan 27.19 HP (buat … Baca lebih lanjut

Love In MotoGP

Di dunia motoGP yg isinya kebut2an..kadang membuat para rider moto GP stress…namun beberapa riders punya pengobatnya…kalo selama ini yg kerap di sorot terus kemesraannya adalah Casey Stoner dan Adrianna…maka itu adalah hal yg biasaa… Selain mereka berdua ternyata ada lagi sepasang ke kasih yg jarang disorot..namun sama hal nya dengan Adrianna..nih cwek selalu setia memayungi … Baca lebih lanjut

Wohh..Honda S90 Ok Juga Dibuat Cafe Racer

Melihat Honda S90 di tahun 2011 ini mungkin banyak anak muda yg enek..motor tua bin karatan gitu mana mau para Abege2 muda ini naik..apalagi tampangnya motor laki kok mesinnya bebek??…motor yg aneh¬† Jaman dulu keren nih pakai S90¬† Namun beda kalo nih motor tuwek jatuh ke tangan yg bner…dirubahlah nih motor jadi cafe racer…trend Japs … Baca lebih lanjut