Modifikasi Honda Click 125 (vario 125) By Likit Racing

Kalo di Indonesia baru aja launching…beda di thailand yg beberapa bulan kemaren udah launching duluan..makannya udah ada beberapa yg dirombak dan dimodip..salah satunya garapan rumah modifikasi Likit Racing ini…

Honda Click aKa Honda Vario 125 ini dimodif rada minimalis tapi juga techno…dibalur warna biruuu tanpa goresan airbrush membuat metik 125 ini terlihat minimalis dan elegan…

Trus hitech nya dimana om??….liat di beberapa bodi….dilapisi oleh akrilik dan baru ditempelin ama sticker..kesannya emang kerenn..dan patut dicobanih…oh iya…untk ban nya pakai ring 10″ dan udah aplikasi type slick..rada racy nih :D

Silahkan yg udah punya vario 125…bisa dimodip kek gini :D

 

*source: Thaispyshot

20 thoughts on “Modifikasi Honda Click 125 (vario 125) By Likit Racing

  1. tu kan bagus pake roda ring 12.. emang skutik tu idealnya pakai ban ring12 akan terlihat padat dan gambot…cuman aseso ring 12 di indonesia masih sulit di dapet..kebanyakan model monoblok aja yang cucoknya cuman buat modif bobber aja…ayo para lapak aseso dan modif JUALAH pelek ring 12

  2. Tu pake pelek ap gan? Ban nya merk apa gan? Ukuran brpa gan? Jdi pgn ngbut tu pake motornya agan hehehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s