Kawasaki Victor..Ninja 150 nya orang luar

Well kalo disini orang nyebut nama kawasaki ninja pastilah pikiran langsung terarah ke sebuah motor sport legendaris dari Kawasaki..yaitu Ninja 150…perjalanan nih motor puanjangg bangett…dari Ninja 150 tok..sampai sekarang yg Ninja 150 RR… :mrgreen:

Nah ane mo bahas soal kembarannya kawasaki ninja 150..perlu ente tau..kalo nama Ninja di kawasaki 150 cc 2 stroke itu sebenarnya hanya nama nebeng..coz dalam silsilah keluarga Ninja…cc paling kecil mentok hanya 250 cc dan itu pun udah 4 stroke….. :mrgreen:

Makanya di luar negeri Kawasaki ninja 150 cc 2 stroke ini dinamai Kawasaki Victor..haish2…namanya mirip ama pemain telenovela aja..xixixiix :mrgreen:

Soal speednya??…hmm..jgn dianggap enteng…bule2 doyang tuh ama nih motor..selain enteng juga tenaganya kuencenggg :mrgreen:

Disana juga buat balap

Nih speknya si Victor :

MODEL VICTOR M
DIMENSIONS 1,980 X 650 X  1,125 MM.
WHEEL BASE 1,329 MM.
FLOOR HEIGHT 140 MM.
SEAT HEIGHT 775 MM.
CASTER/TRAIL 25 / 89 MM.
ENGINE TYPE 148 CC.2 STROKE CRANKCASE REED VALVE
WATER-COOLED
EXHAUST SYSTEM EXHAUST VALVE AUTOMATIC (HI-KIPS)
INTAKE SYSTEM RESONATOR
CYLINDER ALL ALUMINIUM TYPE ELEX
COMPRESSION RATIO 6.8-7.8:1
BORE AND STROKE 59.0 X 54.4 MM.
START SYSTEM KICK START PRIMARY KICK
IGNITION ELECTRONIC DC- CDI.
CABURATOR KEIHIN PWL 26 (AP-3)
TRANSMISSION 6 SPEED
CLUTCH SYSTEM WET
TRANSMISSION RATIO 1 2.700 (27/10)
2 1.706 (29/17)
3 1.300 (26/20)
4 1.090 (24/22)
5 0.952 (20-21)
6 0.863 (19/22)
FRONT SUSPENSION TELECOSPIC
REAR SUSPENSION MONOSHOCK UNITRACK
FRONT TIRE IRC 2.75-17 41 P
REAR TIRE IRC 3.00-18 47 P
FRONT BRAKE DISC BRAKE
REAR BRAKE DISC BRAKE
DRY WEIGHT 120 KG.
FUEL CAPACITY 10.3 L.

Nih speknya si Ninja 150 :

Warna pilihan yang tersedia Blue, Green, Silver
Harga (On The Road) Rp. 23.250.000,-
Tipe Mesin 2 Tak, Silinder Tunggal, Crankcase Reed Valve
Diameter x Langkah 59,0 x 54,4 mm
Kopling Wet-Multi Disk
Gigi transmisi 6 Kecepatan
Pola pergantian gigi
Karburator Keihin PWL 26
Baterai 12V3AH
Busi NGK BP8ES/ND W 24 ES-U
Volume silinder 148 cc
Perbandingan kompresi 6,9 : 1
Susunan silinder
Sistem Starter Kick dan Elektrik
Sistem Pelumasan Oil Injection
Kapasitas Minyak Pelumas 1,3 ltr
Bahan Bakar Premium
Berat kosong 115 kg
Tipe rangka Tabular, Double Cradle Box
Kapasitas tangki 10 ltr
Jarak sumbu roda 1.325 mm
Jarak terendah ke tanah 155 mm
Roda depan dan belakang Alluminium Castwheel
Suspensi depan Telescopic 0 31 mm
Radius belok minimum
Torsi maksimum 2,09 KGM / 9.000 RPM
Rem belakang Twin Pot Disk Brake

23 thoughts on “Kawasaki Victor..Ninja 150 nya orang luar

  1. Wah jebule ono kmabarene to disono tp ra popo, isih ganteng sing ning kene, mboh kui Victor/Ninja yg penting sih ttp ngacir walau cma minum premium. 2struk pokoke markotop Top aseli skr dah Euro2. wkwkwkwk…

  2. “nama ninja di kawasaki 150cc 2 stroke sebenarnya hanya nebeng nama …..”. lho, padahal di artikel yang duluuuuuuu (saya lupa judulnya) diblog ini juga dibahas bahwa ninja 250cc nebeng kebesaran nama ninja 150. endi seng bener iki ?

  3. ngemeng-ngemeng soal nebeng,, saya kesingging lho.. Kos banyak yang bilang tunggangan baru Saya nebeng nama tunggangan Mz Bro Azziz,, walau kenyataanya emang iyaa.. Xixixixixiiixiiixiii..
    Aaaah yang penting tetep damai ajaa…hahahaha

    piss..

  4. jadi kawasaki zx bukan ninja????kan di thailand KAWASAKI ZX 150, bukannya ZX itu varian dari ninja juga kyk motor baru skrg KAWASAKI NINJA ZX 6r

  5. Nah ane mo bahas soal kembarannya kawasaki ninja 150..perlu ente tau..kalo nama Ninja di kawasaki 150 cc 2 stroke itu sebenarnya hanya nama nebeng..coz dalam silsilah keluarga Ninja…cc paling kecil mentok hanya 250 cc dan itu pun udah 4 stroke…..
    —–

    di malaysia ada Ninja 80 , jadi Ninja 150 bukan Ninja cc terkecil, itu jauh sebelum Kawasaki AR125 lahir di 1983 sudah ada Ninja 80R (2tak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s