Posted on 15 Maret 2012

Sesafety Apakah Ane ??…

Dari beberapa bulan nyang lalu banyak pertanyaan yg masuk ke ane…ane sndiri sesafety apa ane ini??…hmm…coba di buka dikit2..karena safety riding yg ane pakai sekarang ane cicil sedikit2 harap maklum kalo beberapa bagian misih ada yg minimalis..mungkin gak sekeren dan sesafety rider2 yg diberi sedikit rejeki buat menebus riding gear berkualitas dan bermerk… Lanjutt..dimulai dari … Baca lebih lanjut

Kenaikan BBM Memang Sudah Tepat Sasaran….Ngapain Ribut?

Gonjang-ganjing pemerintah akan menaikkan tarif BBM Premium udah berada di depan mata…besok 1 April kalo gak ada halangan BBM premium resmi naekkk…sebagai warga Indonesia…psti dong banyak yg kecewa dan marah..pendapatan misih minim kok BBM naek???….ngkheran banyak demo dimana-mana..sampai2 POm Bensin bakalan di bakar… Ah tapi sebagai rakyat Indonesia yg baik MARI KITA DUKUNG!!!! Coba di cerna … Baca lebih lanjut

Eh busett….Traffic Lamp nya “Sesuatu” Banget

Traffic Lamp..atobahasa jepangnya BangJo…ato bahasa Koreanya LAMer…adalah lampu yg sangat amat dibutuhkan oleh pengguna kendaraan saat berkendara…selain berfungsi sebagai pengatur lalu lintas..lampu ini juga sering menguntungkan pak polkis..yapp..bayangkan saja kalo kita melintas pas di detik2 akhir lampu hijau..dan sialnya pas ditengah2 penyeberangan si ijo berubah jadi kuning…lahh ketangkep ente.. 😀 Biasaaaa ajaa… Namun tampilan si … Baca lebih lanjut