Akhirnya karena bantuan seorang komentator di blog ini yg bernama mas bro Eng Inelov ato biasa disebut sa469….maka didapatlah spesifikasi Suzuki TXR 110 ato biasa disebut Suzuki Flash..jujur aja kalo ente coba ubek2 mbah Google dan Suzuki global….bakalan susah nemu nih spek motor..selain karen mungkin udah dihapus…mungkin juga doi ada lah 2 stroke yg ngk begitu populer di bandingkan dengan suzuki RGR, RGV, Satria, RK cool….dll…
cekidot specnya :
|
THE NEW SUZUKI “FLASH CLASSIC SPORTS”
ALL NEW STRENGTH, STYLING AND PERFORMANCE, 6 SPEED,
ROUND HEADLAMP THE PERFECT BLEND OF SPORT STYLING AND VERSATILITY A HANDSOME MOTORCYCLE THE PERFECT HARMONY
Attractive gauge panel. Full functions for convenience. Clear & Easy-to-read.
- Gear Indicator
- Fuel Indicator
- Speedometer
- Tachometer
- Full Signal lamps
- Tripmeter
- Adjustable separate handle bars affords maximize driving comfort under all conditions.
- G.P.BOX frame developed from Suzuki World Grand Prix technology.
- Sport gear shift lever can be adjusted for driver’s convenience.
- Single rear S.Hypershock Absorber softens the ride for greater control.
- Large, hydraulic front disc brake
- Rear disc brake ensures complete confidence with a sure, immediate stop every time
- Front telescopic shock absorbers with stabilizers ensures on smooth ride on any condition
- Suzuki Intake Pulse Control (SIPC) ensures perfect acceleration at all speeds.
- JET COOLED cooling system keeps engine cool and ends over heating problems and loss of power.
- Low Profile sport tires grip the road securely and when cornering
|
SPECIFICATION (TX 110) SPECIFICATIONS |
ENGINE |
2-stroke, 1-cylinder, crankcase reedvalve, (air forced “Jet cooled”) SIPC |
PISTON DISPLACEMENT |
109.9 cc. |
BORE x STROKE |
54 x 48 mm. |
MAXIMUM H.P. |
19.1 ps, at 9,000 rpm. |
MAXIMUM TORQUE |
1.62 kg. m. at 8,000 rpm. |
LUBRICATION SYSTEM |
Suzuki “CCI” |
CARBURETOR |
MIKUNI VM 24 SS |
TRANSMISSION |
6-speed, constant mesh |
CLUCTH SYSTEM |
Wet, multi-plate type |
IGNITION SYSTEM |
Suzuki CDI |
STARTER SYSTEM |
Primary kick |
FUEL TANK (INCLUDING RESERVE) |
12 Liters |
CCIS CAPACITY |
1.2 Liters |
BATTERY |
12 V. |
DIMENSIONS (WxLxH) |
708 x 1,880 x 950 mm. |
WHEELBASE |
1,272 mm. |
GROUND CLEARANCE |
125 mm. |
TURNING RADIUS |
2,080 mm. |
STEERING ANGLE |
35 ° |
SEAT HEIGHT |
753 mm. |
DRY MASS |
99 kg. |
FRONT BRAKE |
250 mm. Ø disc |
REAR BRAKE |
220 mm. Ø disc |
FRAME |
“G.P.Box” Square Frame |
FRONT SUSPENSION |
Telescopic Ø 30 mm. |
REAR SUSPENSION |
“S.Hypershock” single shoke |
FRONT TIRE |
70/90 – 17 – 38P |
REAR TIRE |
80/90 – 17 – 44P |
|
Oh iya artikel sebelumnya dapet diliat disini…CEKIDOT
sekali lagi thnks lo mas bro..udah di kirimi speknya
pertamak
keduak
ketigak
baru ngiklan
http://2brk.wordpress.com/2011/02/17/keterlambatan-ahm-brojolin-cbr-150-dimanfaatkan-betul-oleh-iu/
dasar Bonssai
enem tok
jelas 6 speed
beuh 19 hp, padahal 110 cc tok, lawan RX king bisa ga yah?
nampaknya kalo lawan yg standart masih bisa ngimbangin…
spido-ne koya thunder keluaran pertama
pasti angkane mek sampe 120 thok yo
haish2…ambune Juragan koya aKa Martini
This Motorcycle is FUntastic very fast…
Ukuran bannya kecil amat yak…
biar enteng lawan Ninja om
setara scorpio neh…
iyoi om Terong
aq yo ketularan kuwi pak de, sak iki wis ngelus-elus satria 120 ru 😀
wiss di posting to ya
mongtor opo to kuwi?
motor suzuki mbah
Gile outputnya 19Ps pdhl cma 110cc, inilah kelebihan dr mesin 2 tak pdhl teknologi lama tapi outputnya setara ma New CBR150 yg DOHC 4klep 6speed hi compresssion dan sederet title yg lainya 🙂 , Seandainya klo pabrikan serius mengembangkan mesin 2tak gak mustahil kan Ninja150 dibikin 40 Hp dgn konsumsi BBM 1:40km,,wah jadi irit ,Full speed.,& lebih bnyk dilirik para speed mania.
iya om..sayang 2 stroke semakin tergerus jaman
wusss…19 ps,kerennn…
mesin kaya RU ya?apakah mesin RG SPORT mas?
pengembangannya nih om
Mangsteb 19ps…
Enaknya ngasepin mtor apa ya?
motor sport di Indonesia
sudah kuduga..powernya emang maknyus kisanak.. :mrgeen: *mringisss
wes ndang tuku
Niki mboten sepedae satria baja hitam prosektor niku ta? 🙂
mboten om..niki motor produksi massal
Kakaknya Si GLedeeeeeeekan ituuu….!!!
Sayang 1000 sayang,
motor suzuki Indon dari dulu gak ada fitur radiatornya……???
Kenapa ya Om Asma…..???
Kalo ada radiatornya kan terlihat
lebih GaGah gitcuuuuu…….??
bukan itu om..cc nya lebih kecil dari satria…lagipula cuma Thailand Domectic market aja nampaknya
wah ngk usah dikasih radiator udah pada kenceng2
wah.jangan nyebut “indon” bro.kesannya mengejek.
kata itu dipakai orang2 malayshit buat manghina indonesia.
sory kecepeten nulisnya
Fxr eh txr, pernah liat ni motor, dari jauh kaya ninja yg shroudnya dilepas, pas diliat suzuki ternyata
liat dimana neh??…wah motor langka nih
kuna lereng
FXR= Four Stroke Racing —->Fixxer
TXR= Two Stroke Racing —->Tixxer ❓
ane kok jadi ngiler ama rangkanya ya? mesinnya juga… halah suka semua… real classic-modern
iyoi..bikin sendiri dari Satria bisa tuh
montor opo kuwi, thunder tah?
bhauhahahahhahahah
bahan contoh modif gledhekan mesti!
weitss…ngk..kalo punya duit lebih bisa dah impor nih motor
haist-2…. 19,1 ps cuman 110cc…???!!!
Waaaaa… RaONo Ambune ki RX-Raja 135cc…. Jauuuuuhhhh…
Xxixixiixixiixiixiii…
PISS..
bhuahahhaha..pengen tuku ki aku..sayang muahall
dulu sih lengkap banget di situs resmi suzuki thailand itu, cuma emang dulu itu lola banget situsnya… :Peace:
eh pas sekarang diperbaharui justru yg history modelnya malah ilang… :mewek
kalo yg suzuki akira, stinger, cool yg juga ilang di situs resmi itu dicariin juga duuung… :malus
salam kenal… :shakehand2
wah susah carinya om ini