membahas hobi :Hot Wheels

Hot Wheels adalah mainan mobil berbahan metal (die cast) yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat, sejak tahun 1968, yang juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk Matchbox yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia sejak tahun 1970’an.

Saat ini, Hot Wheels sudah tidak melulu berupa permainan mobil-mobilan, tapi sudah dikembangkan beberapa produk pendukung seperti video games, serial TV/video/DVD, t-shirt, dll.

Nah ane dulu sempat koleksi Hot Wheels…ada banyak sih..dan bentuknya macam2…sempet juga ada yg di kasih ke adik, anaknya tamu yg maen kerumah..nah sekarang tinggal dikit dah…but ada yg spesial aja yg mau q expose…dan kalo ada yg minat monggo di beli…

selain Hot Wheels…ane juga dlu iseng2 koleksi die cast Vespa…hmm..dulu tunggangan vespa koleksi die cast vespa juga..joss tenan…harga yah bervariasi…ada yg murah sampai bisa beli motor 1…tp klo sudah terpaut sama hobi yah harga no problem..ada kepuasan tersendiri..

Karena banyak aktivitas yg sibuk jadinya nih koleksi jarang dibersihkan…banyak debu nempel..tapi ngk pa2…coz masih rapi tersimpan di plastik…dan hot wheel yg masih bungkusan rapi..nilai jual kembali lebih tinggi..dan kata tmen ane si penjual Hot wheel…disimpen aja koleksi mu supaya 5 tahun lg harganya naik…coz udah langka di pasaran…hmm..

Sorry gmbr buram…

Dirty Rat…like’s it…

si kuning

nice car

Favorit ane…coz cuma ini yg dikemas dalam posisi terbalik

Selain mobil ane juga koleksi die cast vespa :

ini vespa yg terakhir ane dapat

ini my first collection…hmm..ngk pnya vespanya tp punya die cast nya aja deh..xixiixixi

22 thoughts on “membahas hobi :Hot Wheels

  1. wah mas bro kcil’y maen hot whells,.
    Lah aq?hikz,.
    kcil maen tnah liat bkin mobil2an trz dah gt d jemur byr kering n than lama,.
    saking pngen pnya mobil2an bro hehe,.

    krenz gan vespa’y,
    npa dlu g kpikiran yah bkin vespa he,.

    • wah ini mah mainanq pas udah gde….coz ini emang ngk direkomendasikan untuk anak kecil….karena ini Hobi…dan kebanyakn umur mereka bahkan lebih tua dari ane…. 😀

  2. Cari lagi koleksinya yang ada gambar harta karun nya bro, hot whell yg itu lebih mahal dan lebih langka, dalam 1 dus belum tentu ada yg ada harta karunnya.

  3. Ping-balik: motogp 2011 « junekneo

Tinggalkan komentar