Suzuki satria young star 115fi : langkah bunuh diri suzuki???

Motor baru pasti semua pada bahasss…nah kali ini blog jarang tampil ini akan membas motor baru….bukan test ride ato kelebihan2 lainnya….tapi soal strategi pbrikannya

image

image

Suzuki baru aja menciptakan varian ayam jago lagi…ato kadang diaebut bebek jantan lagh…kabar bagus sebetulnyah. Karena dari sejarah banyak motor2 ayam jago suzuki yg dijual dimari
lumayan…bahkan ada yg sukses
Dimulai dari suzuki sprinter rc100 yg lumayan dijamannnya….lanjut ke rk cool yg aseli kerennn….dan gong nya adalah generasi satria fu…bebek 150 cc dohc 4 tak yg menguasai pasar bebek semprot saat ini.

image

image

Mungkin suzuki mau merajut memori dan kesuksesan si fu dengan sedikit nostalgia dari sprinter rc100 nya….yap dengan meluncurkan young star 115fi..
Dari mesin jelas ini stocknya si shooter….udah injeksi sih….bodi mirip2 fu tapi minus monoshock..mayan buat abegeh mejeng….

image

Tapi ini yg dipermasalahkan…soal harga…menurut blognya wak haji….harganya sekitar Rp.16,5jetian….bujug…itu harga bebek entry level kook mahal benerrrr…
Posisinya emang pahit..oke ada sedikit inovasi maen dipasar baru….tapi sekarang ini jaman metik menguasai….sasaran emang buat abegeh..yg sekarang doyan bermatik ria…tapi banyak pula yg ngebut pakai fu….tapi harga fu selangit buat ditebus abegeh pas2an….trus young star muncul sebagai versi generiknyah… udah okeh strateginyah…
Tapi kembali lagi je harga…ini bunuh diri buat suzuki…dgn harga 16 an….konsumeb udah dihadapkan berbgai pilihan metik berlimpah fitur…apalagi ini emang jaman metik menguasai…ato kalo mo nambah dikit  bs lirik jupe mx king 150….udah bs ngebutbenjut buat abegeh2…
Yah apapun itu patut dicoba…sayang buat suzuki..bukannya bikin motor sport 150…malag ngurusin bebek yg udah dimakan waktu peminatnya….
Source : tmc blog..dwinugross….dan google

One thought on “Suzuki satria young star 115fi : langkah bunuh diri suzuki???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s