Saya Mau Bahas Tentang Pelayanannya Contin Jacket!!

Mungkin untuk anak komunitas ato bikers yg melek internet…gak asing ama jacket riding berlabel CONTIN…bisa dibilang sebegitu lakunya sampai ada pula versi bajakannya….yah Indonesia mah negara yg kreatif..barang bagus aja dibajak kok :mrgreen:

Last ane mau cerita..yah mungkin udah pada tau kalo ane beli jaket contin udah rada lama….udah setaunan mungkin..tapi menjelang setahun…beberapa bulan kemaren jaket ane diserang ama penyakit yg bikin sepet…well..apalagi kalo bukan resleting ompong..alias gak bisa nutup…bisa sih bisa…tp pas dipakai riding kentjang langsung ngebukaaaa…byaaakkk..walahh

63149_126864937470157_1015656377_n

 

Coverboy 😀

Waktu itu ane lum tau harus mengadu kepada siapa keluh kesah ane soal jaket itu..karena rata2 temen2 yg pakai juga mengalami kejadian yg sama…coba ah curhat ke penjahat..eh penjahit..dikasih solusi ganti aja kepala resletingnya…yaudahh..ane coba…ehh…bru 3 minggu pakai udah ompong laageehhh..

images

 

Resleting yg lamaaaa

Eh gak sengaja teringat ama juragan ntuh jaket ( kebetulan kenalll)…coba smsan dan menyampaikan keluh kesahh..dan diberikan solusinya…yup..ternyata nih (BUAT YG PENGEN GANTI MONGGO DI CATAT) Contin memberikan garansi (detailnya tnya langsung ke yg bersangkutan) terhadap kerusakan resletingnya…soal bayar bagaimana??…kalo buat yg baru beli tp dipakai beberapa minggu udah rusakk…cuman bayar biaya kirim resleting se set aja..alias resletingya gratis…kalo yg udah lama dan mau ganti kek ane ini..segera tebus aja resleting terbarunya..didesain lebih advance dan tahan lama (udah ane test)..soal harga silahkan tnyakan sendiri..takutnya udah naek harganya ntar :mrgreen:

Foto0001

Resleting Barunyaaaa 😀

Bisa bgt hub Contin di alamat FB nya di : Contin Motorsports FB ato di alamat FB nya ownernya langsung : Vincent ….nah sekarang gak bingung kan??…resleting bermasalah bisa dibetulin..dan ane salut buat Contin dalam pelayanannnya..langsung sigap saat ane lapor..kalo gak salah cuman dalam waktu 2 hr aja kiriman udah sampai..jarang2 nih ada pabrikan jaket yg ada 3S nya :mrgreen: ….jd hrga mahal jaketnya bs lah ditebus ama pelayanannya yg ciamik ke pada pelanggan…patut dicontoh ngk hanya ama pabrikan jaket..tp pabrikan motor di Indonesia..jgn asal jual langsung lepass…gak ada tanggung jwbnya..

Alisha1575[1]

Thnks buat contin..smoga kedepannya bs semakin maju dan care terhadap pelanggannya 🙂

21 thoughts on “Saya Mau Bahas Tentang Pelayanannya Contin Jacket!!

  1. walah, punyaku malah udah takganti sama resliting besi, kayak punya jins…total sama ongkos jahit abis 30 rebu

  2. Ping-balik: [Hanya di Indonesia] di saat kw super adalah asli | V21-Society

Tinggalkan Balasan

