Rebel USA CB175R Extreme…Bujug..Kok Mirip Ama Honda CB300R yah??

Duulu sempet terbit sebuah gambar motorChina ygmirip plek dengan HondaCB300R…motor streetfighter yg laris di brasil ini trnyata ada kembaran dari chinanya..

 

CB175R Extreme…gilanya pakai nama “CB”

Baru2 ini pabrikanChina yg berbau Amrik…yaitu Rebel USA(bisa diklik web nya)…meluncurkanmotor barunya..yaitu Rebel CB175R Extreme…soalbody??..wow…bagai piston di belahgerinda….sama plek dengan honda CB300R..

CB1 175 R Extreme

Honda CB300R

 

Cuman beda di kapasitas mesinn dong…motor yg menyasar pasar Vietnam ini dibekali msin 175cc…misih pakai oil cooled kek nya..oh iyaaa..keunggulan laen nih motor udah pakai up-sidedown dan double cakram..honda CB 300??…belumm tuh :mrgreen: ..soal harga dan speknya…masih lum diumumkan..coz belum dilaunching ne…kita tunggu aja kelanjutan sepak terjang kmbarannya CB300R ini

 

 

Source: Rebel USA FB

23 thoughts on “Rebel USA CB175R Extreme…Bujug..Kok Mirip Ama Honda CB300R yah??

    • Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI JOKO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI JOKO dan mengikuti 3D nya yaitu 686 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI JOKO, bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI JOKO di nmr;0823/2519/8858/,nomor ritual KI JOKO memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih ????

  1. Kalo motor sport cilik dari Yamaha ini…bner2 sipp…udah tau kalo spek nya ok….aq jajal juga sama si Gledekan yg “cuma” 120 cc…..kalah 5 cc lah…hehehhee…..untuk hasil lombanya…ngk usah diceritain…coz ngisin-ngisini…hehhehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s