Peluang Yg Mampu diambil Honda CBR 250 saat menghadapi Kawak Ninja 250FI

Unit udah dilaunching…siapa sih yg gak tau kawak Ninja 250FI??….bisa dikatakan motor 250 cc terperfect saat ini…darimulai tampang sampai performa dan technologi…soal harga??…bersainglohh…

Bukan promosi tapi emang kenyataan…Ninja saat ini menjadi momok menakutkan bagi pabrikan yg menggelontorkanmotor 250 cece di Indonesia…apalagi buat AHM yg ngeluarin CBR250..jelas kalah dari semuanya…
Eittt….tunggu dluuu…ada tapinya…ngk ada yg sempurna di dunia ini…dan Ninja pun gitu…ada beberapa peluang yg mampu diambil oleh AHM dalam menjual CBR 250 nya..yah meskipun ketjil tp not bad lahh…apa aja itu??…bahas satu2 ahh…

Fanatisme
Yap..satu kata ini emangsulit ditampik…kalo seseorangitu udah cinta mati….mau di ganti ama yg lebihbohayy dan cantik tetep aja ditolak…dimatanya cumandia satu2nya yg palign indahhhh….sama hal nya dengan CBR…keteme konsumen yg cinta mati..jelas diberi ninja segudang ogah… :mrgreen:
Persepsi konsumen
Nah ini rintanagn tersulit ke 2 setelah fanatisme….persepsi adalah hal yg sulit dijatuhkan dari fikiranseseorang looo…langsung aja dah…selama ini Honda dikenal orang sebagai motor yg Irittt….onderdil gampang di dapat…bandelll….kenyataannya??…irit sekarang punya siapa aja…sparepart??…jgn ditanya kelancarannya jika ketemu CBR :mrgreen: …..bandel??…ah mtr jmn sekarangrata2 sama kok.
Bodi Kalem
Nah keunggulnnyaHondakalo bikin motor itu adalah kalemdi bodynya…coba perhatikan rider2 CBR…sekarang orang2 tua pun yg mau naek kelas biasanya lirik CBR…selain persepsi td….mereka juga mempertimbangkan bentuk motornya yg kalem…aliasgak terlalu anak muda bgt….dan buat anak muda pun mereka ok2 aja dengan CBR…jadi intinya CBR itu lbh fleksibel…
CocokUntuk Touring
sebenernya sih relatif….tapi kebanyakan temen2 yg naek kelas dan doyan touring lebih prefer ke cbr..karena katanya lebh nyamannnn…yah terlepas dari itu sih persepsi orang beda2 lah…
Cocok Untuk Pemula
Nah disini adalah pasar yg lumayan menggiurkan..banyaknya pilihan mtr 250 cc jelas mengundang para metikers, bebekers dan rider sport cc kecil buat pindah setang…nah CBR bisadikatakancocok karena powernya gak segede ninja…disinicocokuntuk digeber ama pemula…kalo kegedean bisa2 kuagett…trusbobotnya jelas lebh enteng CBR…jd bs adaptasi gituu…jujur aja ane pernah cobaCBR…rasanya pasriding pelan kek naek NMP ajah…wahh kebanyang kan gampangnya?
Keknya segitu aja dlu beberapa kesimpulan yg dapat diambil…toh seketat2nya pasar 250 di tutupi oleh motor jagoan..tetep ada celahnya kok…jadi kembali ke masing2 konsumen dahh…tinggal pilih mana :mrgreen:

8 thoughts on “Peluang Yg Mampu diambil Honda CBR 250 saat menghadapi Kawak Ninja 250FI

  1. pake cbr keren, pake ninja juga keren

    kalo sekeluarga pingin motor bagus yang cc gede ya pilih cbr, kalo sekeluarga ga pada suka motor, yang suka salah satu dan umurnya muda pilih ninja,

    kalo kurang kerjaan, di beli keduanya dan di coba, ternyata sama sama mantab, sering di lirik orang di jalan

    xixixixi

  2. Ping-balik: Motor Plus » Blog Archive » Peluang Yg Mampu diambil Honda CBR 250 saat menghadapi Kawak Ninja 250FI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s