CB150R Stretfire Vs Vixion Lighting…..Apakah Masih Tengki Bocor Vs Komstir Oblak??

udah banyakdibahas di blog2 besar dan terupdate…dua jagoan yg siap mati2an membela klannya ini jelas2 sangat di harapkanpabrikan Yamaha dan Honda….dijejali berbagai macamfitur dan kecanggihan…siapayg gakngiler?…ane aja iyaaaa:mrgreen:
Keduanya bisa dibilang fenomena di 2012 ini…musuh abadi akhirnya diduelkan…yah rival sih rival…duelsih duel…tapi ada satu….eh dua permasalahan yg ane tanyaken nih…
Yupp…dua permasalahan itu adalah…apakah penyakit keturunan klansport Honda yaitu Tengki oblak bakalan menurun pada CB150R???…secara tampang gantengggg…mesin DOHC..apa gak maluuu??…

Apakah bocorrr??…(pict from om Azizyhore) :mrgreen:
Lantas buat Vixion Lighting…apakah penyakit komstir oblak dari klan vixi yg dari dlu menjadi momok konsumen juga udah dibenahi??

Apakahhh oblakkkk??…..(pict. Om Triatmono)
Well….semua itu bakalan terlihat seiring waktu…apakah fitur2 tambahan secara cuma2 dari pabrikan yg di turunkan dari generasi ke generasi ini bakalan ada di motor baru ini??…ah semoga tidak…but will see… :mrgreen:

10 thoughts on “CB150R Stretfire Vs Vixion Lighting…..Apakah Masih Tengki Bocor Vs Komstir Oblak??

  1. stang oblak, pake laher bambu.
    tangki bocor, saat baru, kosongin-keringin-lapis dengan resin
    ongkos hampir sama, tinggal kondisi harian : sering dalam kota besar (newvixion) apa luar kota (cb150r).
    Kalo kota kecil2 masih banyak jalan panjang dan lengang, mesih enak pake overbore dohc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s