Woahh…Roocop terbaru bakalan naek motor…

Masih ingat tentang film polisi robot??….yap..dengan gaya yg kaku…pasti ingat dong dengan robocop…dlu ane kerap tongkrongin filmnya sampai serialnya..

Itu pas tahun 90 an…..ditahun 2000 an ini…ternyata sedang dibuat versi terbaru dari filmsi polisi robot ini…yapp…disekuel (kalo gak salah) ke 4 ini…robocop dipersenjatai oleh motor…

Berbeda jaman beda selera…kalo dlu doi pakai HD…sekarang pakai superbike…tapi entah apa merknya dan jenisnya..coz udah dimodip total…

Yah ditunggu aja filmnya keluar…keknya menarik nih…
cekidot cuplikannya :

7 thoughts on “Woahh…Roocop terbaru bakalan naek motor…

  1. nama superbikenya di beri nama ESEMPE, di perkenalkan oleh robocop, dan di gadang gadang serta di dukung (tanpa dana, dan lain lain, cuma nebeng, beli 1, kasi testimoni yang luar biasa, walau nyatanya biasa saja cenderung mengecewakan dan banyak masalah) oleh salah satu calon presiden yang rasanya demam dengan model pencitraan gaya baru yang sudah terbukti sukses merebut korsi dari tangan seseorang yang busuk, dan akhirnya suatu daerah tersebut masuk ke kubangan pemerintahan busuk yang lain,

    hidup motor ESEMPE, motor calon presiden, begitu uda jadi presiden, motornya ga di suport lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s