Aksesoris Suzuki Inazuma 250 made in Europe

Kalo dimari motornya misih fresshhh…di eropa sono udah nongol variasinya…macam box, pelindung, windshield, tankpad…pernak-pernik karbon dan chrome…

Yah kalo buat asia maklum rada lama…karena Inazuma sendiri dibuatnya oleh Suzuki china yg minimbuat aksesories motor..beda cerita kalo yg buat suzuki Thailand..

Apakah aksesories ini akan beredar di mari??…kita liatt aja lahh

6 thoughts on “Aksesoris Suzuki Inazuma 250 made in Europe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s