wow..Honda Thailand Bakalan merilis ZoomerX Buat Lawan Yamah TTX…Indonesia Kebagian??

Honda bakalan merilis ZoomerX…metik berotot yg diposisikan untuk menghajar yamaha TTX….tapi itu bukan Honda AHMnya Indonesia…yg ane maksud adalah Honda Thailand yg sedang agresif2nya buat menguasai pasar di Thailand…


Udah keluar tvc nya

Kalo melihat bentuknya..jujur aja si Zoomer X ini lebih keker dan berotot..lebih sip buat nampang..btw kenapa ane mengatakan nih motor bener2 akan diproduksi disono??…
Nah dari sumber sebuah forum thailand..dikatakan Ap Honda sono emang berencana buat meluncurkan nih motor…tapi kapan waktunya misih lom ada kbar2 selanjutnya…

oh iya.selain itu nih motor udah masuk ikutan TVC honda sono..nih link ke videonya :
Ap Honda Thailand Video
Well…apakah nih motor bakalan masuk kemari??…keknya nunggu YIMM dluan masukin TTX deh 😀

16 thoughts on “wow..Honda Thailand Bakalan merilis ZoomerX Buat Lawan Yamah TTX…Indonesia Kebagian??

  1. ZoomerX yang di atas kayaknya motor konsep. Terlalu “aneh” desainnya jika diproduk secara massal ! Mungkin akan ada penyesuaian dari sisi desain.

  2. ga perlu nunggu TTX, soul GT yg ngakunya matic cowo macho bisa jadi lawan buat zoomer x ini…. pasti menang karena zoomer x lebih cowo masbro…..

  3. masih bagusan TTX keliatanya.imho…tgl 5 mei besok jg katanya dr forum r2 thailand honda mau launching pesaing fillano…honda giorno, bodi mirip scoopy cm beda headlamp model kaya fillano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s