Harus Berhenti Sejenak……..

Sejak pertama mengenal WordPress…sejak itulah awal petualangn ane dimulai…ngeblog terus dan teruss..kek pembalap yg semakin ngebut dan ngebut….di tiap sirkuit dan tiap waktu…

Dari ngeblog iitu pula ane dikenal dan mengenal…dari ngeblog itulah ane mendapat kawan dan lawan…mendapatkan pengalaman baru…menambah wawasan…dll lahh…

Yah kek yg namanya ksatria di medan laga…mereka bakalan bisa berjuang karena memiliki senjata…begitu pula dengan rider di jalan..mereka bakalan mampu menempuh jarak yg jauhhhh dengan menggunakan senjata mereka…yaitu sepeda motor…nah yg namanya Blogger itu juga begitu…mampu menulis dan berani menghadapi tantangan…tapi mereka juga perlu senjata..yaitu Koneksi…

Lah apa hubungannya dengan artikel aneh ini??…okeii…gini2..setlah menempuh jarak yg puanjangggg..dalam mengisi artikel2 di blog ini..untuk pertama kalinya ane ijin untuk cuti dulu..istilahnya kalo orang touring itu berhenti sejenak…buat melepas kepenatan dan ngisi bbm ato laennya lahh..

Nah ane berhenti sejenak karena ada faktor masalah koneksi…kerjaan..usaha..dll…begitu complicated sampai2 waktu untuk menulis menjadi terpecah…

But..ngk semudah itu meninggalkan blog ini…udah kek pujaan hati sendiri..tiap hari bertemu..curhat…dicaci maki..dipuji2…ahh..semuanya jadi satu…

Nah walopun ane berhenti sejenak..ada kalanya kalo waktu senggang ane bakalan mengisi artikel2 lagi…yah katakanlah seperti orang yg sedang touring tapi sebentar2 istirahat ๐Ÿ˜€

Dan kalo udah clear semua masalah..bakalan on fire lagi di blog ini…

Perjalanan misih panjanggg

Showw…Goodbye semua..thnks yg udah berpatisipasi di blog ini..pujian, cercaan..komentar kalian terasa manis bercampur di blog ini ๐Ÿ™‚

*intinya ane gak bakalan berhenti ngeblog…itu saja ๐Ÿ˜€

36 thoughts on “Harus Berhenti Sejenak……..

  1. apapun itu, semoga menjadi yang terbaik.. sukses selalu om.. ๐Ÿ™‚

    btw ntar jadi ngangenin donk.. :mahos :hammer: ๐Ÿ˜†

  2. wah selamat istirahat Mas Bro .
    sedikit info .
    besok dikqntorku mal ciputra aaa citraland .
    tgl 7 akan ada launching yamaha soul gt .
    semoga bermanfaat ….

  3. Tambah umur, tambah anak, tambah bojo…eh…kliru, tambah butuh. Yeah…aku ya podo karo sampean kang, kadang waktu lebih penting digunakan untuk ngisi pundi2 uang dari pada nyalurin hobi, lha piye meneh, mosok goro2 ngeBlog gawean keteteran ato malah luput, kan ndak lucu tho. Tapi kalo ada waktu, ada ide, nulis tetep nulis, ngeBlog tetep ngeBlog tapi cuman frekwensi banyak berkurang.

  4. sipplah… Ane suka blog ente msbro.. N ampir tiap hari ane kunjungin nih blog.. Mskipun kg pernah isi kolom komentt.. Heheehh

  5. maju terus broo,kalo bisa trus ungkap hal2 yang d anggap Privasi ato pembodohan otomotif atau bahkan black campaign

  6. wah baru rehat ya om??
    ayo semangat nulis lag… ๐Ÿ˜€
    ane cuma ngintipin doank nih… :p

    ditunggu artikel berikutnya yg maknyusss

Tinggalkan Balasan

