Wow..Launching New kawasaki Ninja 150RR Ada test Ride Kawasaki All Variant..Sayang Jauhhh…

Mungkin Udah tersebar ke mana-mana dan sampai dealer juga ada tuh motor terbaru kawasaki..siapa lagi kalo bukan new Ninja 150RR…tapii…launchingnya trnyata belomm…

Nah kawasaki akan melaunching nih motor keren di tgnl 31 Maret 2012 ini..tempatnya tepatnya di Plaza timur, Senayan jakarta…dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam…

Trus selain launching.ada kontes foto motor2 kawasaki + model tentunya 😈 ……dan ada lomba GIRLband juga..wahahahah..bagus nih…bisa liat cewek aja yg joget2 dan nyanyi…bukannya liat batangan melambai ….dilanjut ada freestyle dan lady bike Wash…nice kawasaki 😀

Sehabis liat yg seger2….bisa juga ikutan Exclusive test ride …dan hebohnya bisa Test ride all variant motor yg diproduksi kawasaki di Indonesia…kapan lagi bisa test ride ER6 series…ZX600R…cuma2..duhh…mau..mau..mau..dan acara laennya tentu 😀

Ah sayang lokasi jauhhh…btw Semarang kapan yah??…*siap2 kamera 😆

Nih buat gambaran apa itu lady bike wash 😆

 

17 thoughts on “Wow..Launching New kawasaki Ninja 150RR Ada test Ride Kawasaki All Variant..Sayang Jauhhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s