Penampakan Foto Matic Retro Kira2 Matik retro Apa yah???..Apakah Retro terbaru Honda?

Sebuah forum di Thailand merilis sebuah potongan gambar seekor matic baru bergenre retro…menurut desas-desusnya Honda yg sedang menyiapkan metik retro baru buat menghajar Yamaha Filano..metik imut yg mengaspal di Thailand…

Honda baru?

Nah dari potongan gambar ini nampak sebuah nama yaitu Giorno…nih metik berasal dari line up honda Eropah..tapi di eropa nih metik hanya di bekali mesin 50 cece dan ban imut…sedangkan di foto disinyalir pakai mesin 110 cece dan ban ring 14″…soal body sih mirippp…

Versi Eropahnya…50 cece dan velg 10″

Nah yg jadi pertanyaan apakah benar ini metik retro terbaru Honda??…karena dari beritanya di thailand emang iya…tapi mungkinkah akan masuk ke Indonesia??…kalo iya apakah akan menjadi next Scoopy ato sebagai pendamping scoopy??…masih tanda tanya besar…

27 thoughts on “Penampakan Foto Matic Retro Kira2 Matik retro Apa yah???..Apakah Retro terbaru Honda?

  1. depan mirip vespa sprint,belakang scoopy..next scoopy msh lama lagi keluar,soalnya scoopy masih baru blm ada setahun,paling tdk jangka waktu refresh yg lama,yg pastinya sdh injeksi….

  2. Yg gini nih…. yg ane tunggu. Batok lampune ngangenin, coba bodi belakang dibikin semok. serasa skuter itali

  3. kok agaknya maksa banget,body belakang scoopy tapi lampu depan skutik dr Piaggio.

    mungkin ingin menggabung kan old retro dan modern retro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s