Modifikasi Minimalis Honda Wave Dash (blade lawas)

Walopun udah di discontinue dan di ganti oleh varian baru di Indonesia..ternnyata Honda blade type lawas ini adalah varian baru di negara tetangga kita Malaysia..

Nah karena misih baru…makannya nih motor mulai diubek2 ama modifikator sono..seperti contohnya dari produsen part aksesoris nyang gatel pengen ngemodip ..Racing Boy..yap..itu nama produsen part variasi yg tenar di Malaysia..part2 yg dipasang meliputi footstep, discbrake, kaliper, handle, grip,spion..dll….cekidot aja dah :

Oh iya buat yg tanya ini beli dimana dan harganya berapa?…mohon dibaca dengan jelas : PART2 INI HANYA DIJUAL DI MALAYSIA…KALO MAU PESEN DAN NYARI SILAHKAN KE WEBSITENYA RACING BOY…udha jelas?..jgn tanya ane ye? 😛

Satu lagi..yg bikin ane salut adalah..modifan boleh mentereng..tapi tanpa ban cacing tetep keren tuh dan safety tentunya

Source: motomalaya

10 thoughts on “Modifikasi Minimalis Honda Wave Dash (blade lawas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s