Dan Pemakai Pulsar Pun Ikut2an SMS an Sambil Riding :D

Mungkin kerap melihat penunggang metik…bebek..sport yg suka riding sambil ber sms an ria..tapii yg ini bedaaa…motor sport asal India yg biasanya ridernya safety riding..kalii ini tampil beda..

Pulsar…SMS duluan (pict. Eyang Revo item )

Yapp..Bajaj Pulsar ini akhirnya kena virus sms ria sambil riding..wah..berarti virus ini udah merata sampai ke berbagai macam lapisan masyarakat..bener2 dahhh :lol:

Apapun naeknya yg pentng riding bisa sambil SMS an :lol:

Nih buat yg protes..mosok pulsar teyuss??…biar sekalian wah..ane kasih speshut pak Polkis naek bebek sambil sms an aseeek :lol:

Pict. Detikfoto

25 gagasan untuk “Dan Pemakai Pulsar Pun Ikut2an SMS an Sambil Riding :D

  1. banyak kok pengendara pulsar yg ga safety riding
    ada yg pulsarnya ga pake spion, ada yg sruntulan
    tp knp ya yg sering dijadikan spyshoot pulsar?
    padahal bnyk pengendara motor merk lain yg lebih parah dari ini

  2. Lah gak ngaruh kali, tergantung orangnya. Kecuali udah dididik tuh sama klubnya. Lagiankan gak semua rider pulsar anggota klub.

  3. gk ngaruh, lagian oknum doank tuh, semua merek motor pasti ada aja yang begono, nyetir sambil sm an..kalo belum kcelakaan belum kapok, itulah tipikal orang indoensia, semakin dibilangin semakin ngeyel, , kalo udah celaka, baru kapok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s