Spy Shoot Scooter Yamaha Terbaru..Kok Mirip Yamaha TTX115 yah??

beberapa waktu lalu blog TMC pernah merilis sebuah spy shoot dari Yamaha TTX115…nyang katanya sih pengembangan dari Yamaha Mio J sekarng ini (katanya lohh)…soal bntuk mirip ama Yamaha bws 125 itu..tapi dengan ring 14″ sesuai selera orang asia…

TTX115

Nah di eropa sendiri ada spy shot scooter baru Yamaha..dan dilihat2 bentukannya sama plek dengan Yamaha TTX115 thailand…coba perhatikan dari setangnya yg nakedd….trus headlampnya yg robotic…trus buntutnya yg seksih..seinnya yg misah ala motor sport..sama oi..cuman perbedaan hanya ada di ukuran lingkar roda..kalo TTX115 pakai ring 14″ kalo spy shoot ini pakai ring 10″ favorit orang Eropah…

Ini penampakannya

Headlamp depan samaa..

Setangnya juga naked

Bagian lampu belakang juga sama

Dikatakan nih motor kemungkinan adalah next yamaha Aerox…tapi penyelidikan malah menjurus ke Next yamaha BWS 125…entahlah…oh iya scooter ini sedang di test jalan di sebuah tempat di Italia sono..hmm..apakah ada benang merahnya dengan Yamaha TTX115 versi asia??..kita liat kelanjtannya…

Sourc : Motoblog & TMC

8 thoughts on “Spy Shoot Scooter Yamaha Terbaru..Kok Mirip Yamaha TTX115 yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s