Kejadian Aneh Tapi Lucu..: “Ada yg aneh sama ane mas?” :D

Sebelumnya ane sendiri kalo riding tiap hari kalo kata tetangga2 udah kek orang mo touring aja..padahal jarak kerjaan ama rumah deket..tapi tetep nyaman aja pakai riding gear tuh…trus motor ane sendiri sejak awal 2012 kemaren udah ane lepasin sticker yg berbau komunitas..kecuali sebuah kenang2an dari acara jamnas salah satu komunitas motor di akhir 2011 kemaren…jadi kalo orang liat yah kayak kebanyakan bikers biasa lahhh…emang ane orang biasa kokΒ πŸ˜†

Tuh misih standart πŸ˜†

Nah kejadian aneh tapi lucu terjadi semalam..ketika ane riding hendak menjemput nyonyah kerja…saat itu jalanan lumayan padat..maklum masih ada beberapa yg pulang kerja..saat sedang asik2nya riding…ane melihat di kaca spion ada motor yg hendak menyalip (kebetulan posisi ane di lajur kiri)…yah ngalah..kayaknya kentjang ntuh motor…

Sialnya tangan ntuh boncenger masih ajaminta jalan…untung gak kena ane tuh…make acara kek anak kelub ngeblok2 gitu..ahh..gak bener nih..ntuh sein ente buat apa??..tapi ke anehan mulai terjadi…saat berhasil menyalip ane…tiba2 aja ntuh boncengerngeliatin ane dari atas sampai bawahhh…heran gitu tampangnya…trus laju motor Beat itu diperlambat..ane perhatikan ternyata salah satu anak celub beat..entah apa komunitasnya…tapi stickernya bujugg..dimotornya banyakkk benerrr….khas anak celub..dan ada peneng diplat nomernya menandakan dia itu udah senior di celubnyaa…

Beda dengan ane..motor misih sutandart ting2…sticker tulisannya HONDA REVOfit..trus riding gear ane gak ada lambang2 celub manapun..kecuali helm ane yg banyak sticker nempel..dari komunitas dan celub…itupun komunitas sahabat ane doang..dan jika diliat dari depan gak keliatan sama sekali…

Tampak depan..cuman atu sticker nyempil…

Yah karena ntuh anak celub melambat..mau gak mau ane salip lahh..kalo telat jemput nyonyah bisa2 gak dikasih jatah πŸ˜€ ……ahirnya ane salip dengan perlahan aja..takut kalo mereka gak terima entar motor lemot ane diajak balapan,,haduhh…kalah om..jangan dah…tapi anehnya setelah ane salip..ane amati dari spion..kok gak nyalip2??..yaudahlahh…

Tampak samping dan belakang helm ane..ada keanehan??..keknya biasa2 aja

Nah sebuah pertanyaan…kenapa ane yg pertama kali dianggap mereka hanya seorang pengguna jalan biasa dan patut untuk menyingkir saat mereka lewat..tiba2 didiamkan ama mereka begitu aja??…malahan mereka ngeliatin ane terusss dengan pandangan heran, ato mungkin kagum?Β πŸ˜†

Entahlah..mungkin kalo saat itu ane ngk sedang buru2 bisalahkita ngupi2 bareng dlu..sekalian ngobrol2 santai..next time aja kalo ketemu lagiΒ πŸ˜†

28 thoughts on “Kejadian Aneh Tapi Lucu..: “Ada yg aneh sama ane mas?” :D

  1. neng mburi mongtore om lingga ono sutiker bertuliskan teks sederhana, tapi artinya jelas, padat, terpercaya :
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    “NYALIP,, TUSBOL!!!”

    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s