Honda New CBR 150 Buat Jualan..Ninja250 Gak mau Kalah..Jualan Burung Pun HAYUKKKK

Misih pada ingat dong postingan ane kemaren..tentang honda CBR150 yg buat jualan..tampang balap gak harus manja…wah…sebuah realita di Indonesia dengan kerasnya hidup…

Nah kali ini ane mendapatkan sebuah gambar Ninja 250 yg dibuat angkut burung..yah si penunggang ngk risih motor keyennnya buat usaha burung…tapi minusnya yah cara membawanya..coba ngk usah pakai boncenger..kasian ituh boncengernya..serba sempit duduknya..bisa2 burung ketabrak burung πŸ˜€

Awas kaburr burungnya om πŸ˜† (pict. bennythegreat)

Yah apapun motornya…harusnya bisa dong dibuat cari uang..tampang keren gak boleh manja!! πŸ˜€

25 thoughts on “Honda New CBR 150 Buat Jualan..Ninja250 Gak mau Kalah..Jualan Burung Pun HAYUKKKK

  1. waduh,tuh kalo yang naik Ninja 250 gak bakal mau tuh burungnya seharga 100-500ribu

    jangan2 burung langka tuh,makanya mau aja sang empu Ninja kayak gitu.hehehe

    tapi kayaknya gak terlalu parah,ketimbang yang CBR d atas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s