SEHARUSNYA DITERTIBKAN KAYAK BEGINI NIH BIAR KEMACETAN LALU LINTAS SEGERA TERATASI

MACET..satu kata yg menakutkan di belahan dunia manapun..gak ada orang yg seneng kejebak ama macet….tapi penyebab macet rata2 adalah rasa tidak mau mengalah dan menang sendiri oleh para pengguna jalan..yah selain faktor2 lainnya seperti kecelakaan..dll…

Nah kalo di Indonesia sendiri pas macet entah itu jam berangkat kerja ato pas pulang kerja…pasti kerap pengguna jalan yg makan jalur berlawanan..apalagi jalur berlawanannya itu lebih sepii..rame2 lebih berani..itu slogan para pemakan jalan…yah udah umum…

Coba aja ada yg peduli dengan lebih menertibkan mereka2 yg egois…pasti jalanan lebih lancar…ngk percaya??..coba liat sebuah aksi dari seorang pria di Vietnam yg berusaha mencerai berai gerombolan pemakan jalur yg menyebabkan kemacetan..walopun keras..tapii emang gini cara yg tepat kalo cara halus gak bisa di gunakan lagi…

Aseli ngakak πŸ˜€

Indonesia gimana??…ah ane menunggu pak Ogah yg berani seperti ini biar tiap pulang dan berangkat kerja gak kejebak macet πŸ˜€

19 thoughts on “SEHARUSNYA DITERTIBKAN KAYAK BEGINI NIH BIAR KEMACETAN LALU LINTAS SEGERA TERATASI

  1. wkwkwkw nemu wae kang, asli ngakak πŸ˜€

    mirip ning kungfu hustle stephen chow, mantan pendekar shaolin

    podho minggir kabeh, aku mending balik arah kang neg ning kono hahaha

    neg ning Indonesia, wani piro?

  2. motor yg ga ber euro 3 dan injeksi mending di buang saja deh?indoesia mendingan pake motor sport aja biar ga macet,malas dan menggunakan hp sembarangan?ingat ozon/oksigen di indonesia tinggal 10% dari jumlah 100%…mau hidup pake apa kita?terbayang skrg?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s