Disaat Honda CBR 150 Repsol Buat Angkut barang : Tampang Balap Gak harus Manja!

Mungkin kalo di daerah asalnya Jepang..ato di belahan dunia Eropa…Honda CBR  bisa dikatakan motor yg sepenuhnya digunakan untuk riding..tapi itu di belahan dunia yg lebih enak gaya hidupnya…

Berbeda dengan di Indonesia yg dibilang negara yg keras..kalo mau makan yah harus usaha…mungkin hal itu yg membuat CBR  Repsol Edition ini harus mau bekerja keras…gak peduli tampang balapnya harus ternoda tumpukan kardus..tapi demi urusan perutnya+perut tuannya..why not??…hidup ini keras 😀

Ninja 250 berani kotor???

Source : FB

30 thoughts on “Disaat Honda CBR 150 Repsol Buat Angkut barang : Tampang Balap Gak harus Manja!

  1. itulah yg namanya ndeso, yg penting punya uang banyak, mau apa tinggal beli, ntah pantas atau tidak urusan lain

    spt orang desa di daerah malang arah ke bandara abdurrahman saleh, dulu sekitar tahun 2004-an kalo ga salah saya lihat ducati monster 600cc (entah itu 696 atau ada yg lain), warna hitam kucel ternyata pemiliknya seorang petani

    orang desa kalo punya uang bukan rumah yg mereka beli tapi barang berharga spt motor, mobil dsb

    • mf bro cuma meluruskan,,
      itu bukan berarti ndeso justru mereka itu lebih berkelas,,mreka berpikir lecet tw rusak y udh besok gmpng gnti lg,,justru org berkantong cekak y manjain tunggangany,,,,,gua ngrengek mito gua jatuh pas dijln basah,,bokap cm bilang motor INih,,uang g berarti bro,,maaf seblmny bro lo ad kta yg krg berkenan,,,

  2. wkwkwkwkw mantab kang nemu aja yang begini, tapi beginilah Indonesia

    apapun bisa terjadi disini 😀

    “berani kotor itu baik”

    (kecuali korupsi, maling, dan sejenisnya)

  3. lha ternyata jualannya si bapak di dlam itu berharga mahal…..
    bapak di atas justru meletakan sebagai kendaraan fungsional,yang buat dipake bukan kita2 yang beli kendaraan mahal buat pamer,dan akhirnya malah dipeerbudak kendaraan

  4. Beli motor karena kita memang mau beli… Wajar aja kan klo buat usaha.. Beli cbr dari hasil usaha juga..
    Jangan bawa2 orang desa atau orang mana… motor-motor sendiri terserah kan mau dipake apa.
    keep brotherhood.. Santun di jalan..

  5. heheeee bro yg namanya motor bukan hanya utk pajangan dan mejeng itulah yg namanya motor utk kebutuhan tiap hari biar dpt uang. klo udah dpt uang banyak mungkin nanti ditukar lagi sama cbr 600 buat angkut beras heeee

  6. J4nc*kkkkk !!!…. sing numpak nggath3li konnnn…

    sekalian .. beli Ninja 250 tekan omah langsung dibong… lebih nggat3li maneh kui ..

    😀

  7. kayaknya sih bukan d Indonesia (krn melihat plat nomer depannya gak ada)

    kalo d THailand gak kaget,krn motornya emang harganya dkisaran harga Vixion,yahh mgkn 22-23 jutaan,tapi kalo d Indonesia kayak d atas,baru mustahil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s