Vietnam Launching Honda new Wave 110RSX …Begini Seharusnya Honda New Blade!!

Kalo di Indonesia saat pertama kali launching…Honda new blade sering dicibir sebagai copiannya Yamaha jupiterz….mungkin bisa dibilang begitu dikarenakan headlamp nya aplikasi double lamp..makannya jadi banyak orang awam yg mengira ikut2an tuh honda…

New blade Indonesia

Nah berbeda di Indonesia..beda juga dengan Vietnam…pabrikan honda vietnam baru aja launching new Wave 110RSX…kalo di terjemahin bahasa indonesianya yah honda new blade 😀

Tapi ada sesuatu yg berbeda dengan blade Indonesia..yaitu headlampnya…yap…kebiasaan ATPM Vietnam kalo bikin motor disono ogah pakai double lamp..maunya single lamp…dan ternyata tampang new blade jadi OK…gak mirip sama sekali dengan JupeZ…yg ada mirip ama honda vario tekno..hmm…

Selain itu soal kualitas cat dan stripingnya lebih berkarakter dan sip punyaknya Wave daripada Blade…mungkin karena harga lebih mahal kali yee?? 😛

Soal harganya??…disono dihargain buat yg velg spoke seharga 19,790,000dan VND 21,290,000 buat yg resing….oh iya..setelahlaunching si RSX ini..vietnam bakalan melaunching lagi honda vario 125 versinya sendiri..kek apa bentuknya>>??…kita liat aja ntar 😀

Source : autopro & Auto vina

28 thoughts on “Vietnam Launching Honda new Wave 110RSX …Begini Seharusnya Honda New Blade!!

  1. lebih mahal?

    1 VND = 0.44 IDR / 1 IDR = 2.26 VND

    21.290.000 VND = 9.367.600 IDR buat cast whell
    En
    19.790.000 VND = 8.707.600 IDR buat spoke whell

    Murah buanget malah.. Apa ane yang salah itung @.@

  2. ga nggenah!!
    Di Ina ngikut NJZ, Di Vitnam gede kepala.
    kalo basicnya masih ngambil Blade lama, mungkin Cakep dimata Ane.

    Ane cuma suka bagian Dadanya sajah… :mrgreen:

  3. bagus blade 2 lampu gan, lebih terang waktu di jalan…hehehe

    soal desain blade gak tiru2 jupi gan, soalnya dari background lampunya aja udah beda apalagi lampu sen nya… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s