Kasus Ferrari Di kawal PATWAL : ..Perlu Otak Waras Beli Supercar di Indonesia…

Indonesia..negara berkembang yg kadang di cap negara miskin oleh beberapa negara di dunia..tapi kenyataannya??..barang semahal apapun bakalan laku ketika masuk sini..termasuk Supercar2 mahal..bisa langsung laku disaat pertama launchingnya..aneh tapi nyata…itulah indonesiaku..

Akhir2 ini banyak yg membicarakan berita tentang Superiornya pemilik supercar…sampai hanya buat jalan untuk menengok di RS aja harus dikawal polkis…cekidot beritanya :

Polisi yang bertugas di Polsek Menteng yang mengawal Ferrari bernopol B 4XX KY sudah diberi teguran. Polda Metro Jaya menilai alasan pengawalan tidak masuk akal, yakni mengawal pengemudi Ferrari menjenguk orang sakit.

“Ya makanya kita tegur karena alasannya tidak bisa diterima,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Rikwanto menyebut, sang polisi yang memecah kemacetan saat Ferrari melintas di kawasan macet di Mampang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/2) dari arah Kuningan menuju RS Fatmawati itu tidak menerima bayaran. Pengawalan dilakukan karena faktor kedekatan. Karena itu sang polisi hanya terkena sanksi teguran.

“Sanksinya teguran dulu,” jelas Rikwanto.

Pada Sabtu (18/2) Ferrari merah melintas di kawasan Mampang dari arah Kuningan. Dengan pengawalan polisi, Ferrari itu melintas mulus di jalan. Polisi yang mengawal memecah kemacetan yang menghadang Ferrari.

Kerabat pemilik Ferrari merah itu, Dedi (64) menjelaskan bahwa pengawalan dilakukan karena kondisi yang mendesak yaitu berpergian ke RS Fatmawati.

Ferrari Merah Dikawal Polisi Bikin Macet Mampang Prapatan

Jakarta Sebuah mobil sport Ferrari merah dua penumpang menarik perhatian pengendara di kawasan Kuningan, Jaksel. Salah satu alasannya, saat Ferrari bernopol B 4XX KY ini melintas, sebuah mobil patroli polisi dengan sirine meraung-raung melakukan pengawalan ketat. Tidak ada kendaraan yang boleh mendekat.

Ferrari itu melaju dari arah Kuningan memasuki Mampang Prapatan pada Sabtu (18/2/2012) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil polisi yang mengawal bertipe Mitsubishi Lancer GT dengan nopol 71123 VII.

Kedua mobil ini berjalan beriringan. Mobil polisi dengan sirinenya yang menyala membuka jalan dengan meminta mobil lain menepi memberi jalan mobil mewah ini. Kadang-kadang sopir mobil mewah ini sengaja berhenti sesaat sampai jalan di depannya longgar cukup panjang, kemudian menancap gas agak kencang.

Karena sebuah mobil mewah ini, kemacetan Jl Mampang Prapatan mengarah ke Jl Warung Buncit tambah padat. Sejumlah mobil yang tidak sabar pun terus membunyikan klakson.

Iring-iringan mobil ini melaju cukup kencang. Bahkan mengalahkan sepeda motor yang harus naik-turun trotoar karena banyaknya mobil yang memakan bahu jalan karena sirine mobil patroli yang mengawal Ferrari tersebut. Setelah melewati perempatan KFC Mampang Prapatan, iring-iringan sudah tak terlihat lagi.

Siapa pemilik Ferrari merah dengan pengawalan polisi itu masih belum teridentifikasi.

Takut baret2 dan takut overheat??… ahh..kenapa dibeli?..buat gengsi??..jelasss…tapi seharusnya special yg berdomisili di Indonesia…membeli supercar itu harusnya selain perlu duit juga perlu otak waras…kenapa??…di Indonesia jalan macet adalah musuh utama..selain itu jalan jelek adalah sebuah horor..ingat boil supercar rata2 ceper…

Takut kek gini??

Apa takut yg kek gini??

Kalo udah pakai acara sewa2an pokis bukannya itu adalah bentuk diskriminasi di jalan??…hanya kerana takut baret, rusak dan pengen jalan kentjang bebas hambatan harus sewa patwal??…dengan biaya sewa paling banter 300 rebu…ente bakalan jadi orang ter egois se jalan…padahal gambar diatas itu dipotret saat kondisi jalan sedang macett…bayangkan aja banyak pengguna jalan yg misuh2 bin maki2 tuh boil merahh…

Yah seharusnya kalo emang udah ngebet ama supercar..ngk masalah ente beli…toh duit2 ente..tapi pikirkan lagi dong waktu untuk mengaspalnya…ambil waktu jalan pas lenggang..macam jam kerja (bkan jam pulang kerja lo yaa)…ato pas malam haari..ato kalo perlu lewat tol ato sewa sirkuit…

Biar gak baret2 pajang aja sepaket ama bekicotnya..

Ngk percaya..tengok dah pembahasan bule ini…dikatakan goes in jakarta dengan supercar is Totally Wrong!!…,,cekidot lambho bisa remuk 😀

39 thoughts on “Kasus Ferrari Di kawal PATWAL : ..Perlu Otak Waras Beli Supercar di Indonesia…

    • konsumsi BBM nya si boil patwal di tanggung ama polkisnya yg tugas sendiri lo..bayangkna gaji sutandart polkisnya buat biayain BBM Lancer?….mana cukupp..tentuuuu adaaa sesuatu :mrgreen:

  1. maap… kalo ke kantor ato pulang kantor ane kadang dikawal om pol, ane pake piBo UG3.. tapi palingan om polnya yang motor yamaha XJ900, itu pun ga ngeblok perempatan. merah ya berhenti, tanpa sirine tanpa strobo. begitu kiranya penjelasan dari saya. jika ada yg kurang berkenan, silahkan hubungi saya

    Roy Robo
    K.S Tubun III Dalam, Slipi.

    sebenernya ane ga dikawal. cuman ngikutin om pol om pol yg tinggal di asrama brimob aja, kadang ada yang searah ngantornya. wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk…
    kadang dikawal gegana juga, kadang divisi satwa, ya tergantung mobil mana yg keluar dari asrama brimob. wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwk……

    kalo penghasilan ane per bulanya dah sama dengan penghasilan ane per lima tahun… kayaknya bakal beli supercar2 dan ngolekksi moge2 juga. wkwkwkkwkwwk

  2. pake mobil super mewah super mahal tapi super waswas ga enjoy makenya juga mending honda fit aja kaya gue
    Fit S maksudnya….hihihihi 😀

  3. sebenarnya bukan mental si empu ferrari yang salah,tapi mental oknum polisinya aja tuh yang mesti diperbaiki

    lha udah tahu ngawal mobil kayak gitu dengan alasan yang gak wajar tidak diperbolehkan,tapi demi UANG,oknum Polisi berani melanggar

    kalo si empu Ferrari sih gak salah juga sih,wong punya uang berlebih,beli segalanya bisa (kalo yang dibeli itu mau).karena itu HAK,hak untuk membeli,tinggal yang dibeli itu menggunakan HAK menolak atau tidak

  4. gak mikir tuh, resiko punya ferrari, lamborghini, dan sejenis di negeri ini yah, klo gak macet, di srempet ,disruduk, pengendara lain..

  5. Tingkah polah orang kaya memang aneh2 aja. Pa gak sekalian bawa jet pribadi. Tinggal suruh AU ngawal sekalian.
    Kesenggol lecet2 baru nyahook lho.
    Mana mobil mahal pula.
    Tu polisi alesane juga gak logis.
    Ane dukung bekicote waelah.
    Mantap 2 gunung laut nyembul kepermukaan….
    Sluurrpp…sluurrpp…muantapppp…

  6. Yah ga usah dibilang paling egois lah, wong dia punya duit kok, lagian kalau di bogor sini khususnya puncak, banyak yg pake jasa plokis, kita yg kena macet, malah pingin dikawal “wah enak ya di puncak sambil dikawal plokis” ga kena macet bro. Lagian kalau di bumi ini ga ada orang egois, plokis pengawal mau makan apa huehehehe 😛

  7. wkwkwkwkkwkwk
    mantep mas Broooo….
    Tp yang punya supercar di Indonesia juga kaga sedikit.
    banyak malah….

    komunitasnya speedscreed kalo ga salah…

    mampir blog ane yah…
    pandahitam.wordpress.com

  8. adu kambing aja deh sama busway tipe gandeng komodo yang buatan indonesia, kita lihat apakah fitur pengaman tu mobil ferari rese masih bisa bertahan, paling juga orangnya tetep modar + mobilnya meledak diterjang busway

    HAHAHAHAHAHA

  9. Kalo laen kale mo cpet,,mending naek ambulans ato sewa mobil pemadam dah,,walu gag dkawal,,insllah kaga macet dah…

  10. Hey there just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the images aren’t loading properly. I’m not sure
    why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same outcome.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s