TVC Kreatif Toyota..Sudah Seharusnya Di Aplikasikan Oleh Pabrikan Motor Tanah Air Juga..

Sebuah TVC produk dari sebuah perusahaan tentu berperan besarr buat produk itu sendiri dan nama besar perusahaan itu jugaa..salah buat TVC bisa2 produk di cap sebagai produk murahan lah…ato TVCnya sendiri di cap sebagai TVC ngawur..dll…

Yah namanya beda negara beda persepsi…seharusnya pabrikan menyadari itu..TVC yg terlalu smart belum tentu konsumen di negara A bisa menerimanya..bisa jadi TVC ringan di negara B cocoknya untuk konsumen di negara A…itu cuman perumpamaan aja loo..

Pas searching2 tadi..ane nemu di sebuah forum ada TVC unik yg digarap sebuah perusahaan jepang…perusahaan boil tepatnya..yaitu Toyota..siapa sih yg gak tau perusahaan boil besar di Jepang ini??…

Mengambil konsep kartun..tapi TVC Toyota ini mengena ke promosi dan sebagai hiuburan juga oke banget…selain itu ngk ada pihak saingan yg merasa di lecehkan…

Apa sih konsep dari TVC Toyota ini??..buat anak2 seumuran ane dlu pasti misih ingat dong ama film kartun jadoel yg sangat terkenal buatan jepang??…seekor robot kucing yg membantu seorang anak malas berkacamata…ingat??…

Yapp…Doraemon…sosok film kartun kegemaran anak2 dahulu dan sosok kartun nostalgia anak jaman sekarang…sebuah titik temu yg ok tuh…dan Toyota sendiri mengenalkan mobilnya di sela2 perbincangan tokoh2 itu tadi…

Dannnn serunya semua tokoh Doraemon ini realll….yapp..si Sizuka jadi cantikk..apalgi Jaiko adiknya Giant…sett..cantik dah…dan yg bikin ane ngakak adalah NGK BUTUH LAGI BALING2 BAMBU..yang dibutuhkn adalah mobil TOYOTA 😀

Cekidot aja dah TVC nya :

 

Yah semoga pabrikan2 motor di Indonesia bisa belajar dari TVC boil diatass…bukannya sama2 jepang juga kan??…TVC lebih sopan penonton lebih berasa enak liatnya 🙂

 

 

21 thoughts on “TVC Kreatif Toyota..Sudah Seharusnya Di Aplikasikan Oleh Pabrikan Motor Tanah Air Juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s