Test WSBK , Philips Island 2012…Checa Tercepat..kawasaki Mengancam!

Sebentar lagi ajang adu kebut motor2 superbike dunia..yaitu WSBK..akan di helat…dan sirkuit pertamanya adalah Philip island…nah guna mencari data yg pas…maka tes WSBK musim 2012 ini juga diadakan di sono…

Hasilnya jujur sungguh diluar ekspetasi…kalo buat Checa sih udah biasa doi memmimpin..apalagi Ducati lagi on fire nya..tapi coba cermati posisi nomer 2….disitu bercokol pabrikan jepun..yaitu Kawasaki..pabrikan yg lama gak bercokol di urutan nomer 2 ini lewat jokinya si Tom Skyes berhasil mengasapi 2 motor aprilia RSv nya max Biaggi dan eugene laverty!!…

Hal ini bisa aja terjadi..pasalnya thaun kemaren Tom Skyes dan Kawasaki WSBK pernah menggondol sebuah podium WSBK (lupa di sirkuit mana)..saat itu kawak WSBK lom di suport penuh ama pabrikan..nah thaun ini baru di jadwalkan pabrikan kawasaki japan akan suport habis2an kawasaki WSBk..wew…

Kawasaki lebih bertaji??…tunggu duulu..

Yah nampaknya kita masih harus melihat performa team2 laen yg misih melakukan pemanasan..tapi bisa aja kawasaki bakalan menjadi ancaman baru di musim 2012 ini..seiring membaiknya performa Ninja ZX1000 RR nya…

nih catatannya :

Unofficial times:

1. Carlos Checa (Ducati) 1’32 .1,

2. Tom Sykes (Kawasaki) 1’32 .2

3. Max Biaggi (Aprilia) 1’32 .3

4. Eugene Laverty (Aprilia) 1’32 .5

5. Joan Lascorz (Kawasaki) 1’32 .5

6. Leon Haslam (BMW) 1’32 .6

7. Marco Melandri (BMW)) 1’33 .0

8. Jakub Smrz (Ducati) 1’33 .2

9. Maxime Berger (Ducati) 1’33 .3

10. Badovini (BMW) 1’33 .6

11. David Giugliano (Ducati) 1’33 .7

12. Michel Fabrizio (BMW) 1’33 .9

13. Leon Camier (Suzuki) 1’33 .9

14. David Johnson (BMW) 1’34 .7 – stock engine, the engine development problems

15. David Salom (Kawasaki) 1’34 .9 – a few laps, wrist problems

16. Lorenzo Zanetti (Ducati) 1’35 .2

Source : GPone

20 thoughts on “Test WSBK , Philips Island 2012…Checa Tercepat..kawasaki Mengancam!

  1. Yamaha modiar bangkrut dan sadar R1 udah gak mampu bersaing lemot butuh biaya besar untuk membuat R1 kompetitif, berbeda dengan ducati yang memang born to race

  2. kalo latihan kayak gne sih belum menjadi bahan untuk meramal persaingan di musim 2012 ini

    tapi dalam WSBK persaingannya bisa berubah2,yaa emg semua tidak tergantung pada banyaknya duit,asal pembalapnya bagus pasti bisa bersaing di podium

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s