Nih Ninja Baru Resmi Diperkenalkan..harganya 34 Jutaan (OTR Jakarta)

Kalo beberapa waktu lalu sempet terendus spy shoot2 Ninja 150RR baru yg aplikasi bodi baru macam N250…nah sekarang kawasaki Motor indonesia baru berani membukanya secara blak2an dengan media…

Spy shoot via TMC blog

Soal mesin misih sama dengan pendahulunya..cuman body bener2 freshhhh…dan harganya??…Untuk harga jualnya, motor ini bakal dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta. Sedang untuk special edition-nya dijual Rp 35 juta…

Tampang resmi pabrikan !!

Wahhh..nampaknya speedgoers gak akan melewatkan tawaran dari kawasaki nih..bodi mantab power ok…viva 2 stroke

Gbr: Otomotifnet

49 thoughts on “Nih Ninja Baru Resmi Diperkenalkan..harganya 34 Jutaan (OTR Jakarta)

  1. klo poto yg dirilis pabrikan dha bgs model dpn ama blkg nya cm blm nampak bgn tgh nya,klo sprt spy shoot lalu seh terkesan kopong n ga nyambung dgn faring nya tp mdh2n dah di revisi oleh KMI biar keliatan lebi padat..

  2. Setelah liat Pulsar200NS, jadi kurang minat ama Ninja, abis racing semua sih, coba ada touringnya… capek pake racing, bentar juga pegel..

  3. Ping-balik: Nih Tampilan Full Body Ninja 150RR Terbaru « Asmarantaka's Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s