Test Moto2 Valencia..Persaingan Ketat!!

Nampaknya ada kelas yg lebih menarik disimak selain kelas MotoGP di 2012 ini..siapa lagi kalo bukan kelas moto2…kelas ini di prediksi bakalan sangat seru di 2012…kenapa??

Karena di kelas ini beberapa juara terkumpul di mari….dari mantan juara dunia Moto 2 tahun 2010..yg come back ke moto2.yaitu Toni Elias…dilanjut sang pengacau juara dunianya Stefan bradl tahun lalu si Marc marquez yg siap menjadi juaradunia…trus ada si gila Andrea Ianonne…lalu ada juara dunia GP125 2011..Nicolas Terol..ada juga seterunya..yaitu Johan Zarco..

Toni Elias

Iannone

Nico Terol

Johan Zarco

Masih kurang??…ada rookie2 yg mulai matang macam Scoot Redding, Bradley smith yg tentu ogah kalah ama nama2 besarr…trus ada juga si neng Elena Rossel ..satu2nya rider cewek di kelas moto2…dan para ABG2 tua macam Alex De Anggelis dan Thomas Luthi yg siap merebut tahta juara dunia moto2…

Scoot Redding

Bradly Smith

Elena Rossell

De Angelis

Thomas Luthi

Menariknya lagi..moto 2 itu juara dunianya gonta-ganti..mantabbb dah..nih biar lebih seru liat hasil testnya di Sirkuit valencia :

1. Scott Redding GBR Marc VDS Racing (Kalex) 1m 36.5s
2. Pol Espargaro SPA Pons Racing (Pons Kalex) 1m 37.0s
3. Claudio Corti ITA Italtrans Racing Team (Kalex) 1m 37.4s
4. Max Neukirchner GER Kiefer Racing (Kalex) 1m 37.5s
5. Esteve Rabat SPA Pons Racing (Pons Kalex) 1m 37.5s
6. Thomas Luthi SWI Interwetten-Paddock (Suter) 1m 37.9s
7. Andrea Iannone ITA Speed Master (FTR) 1m 37.9s
8. Simone Corsi ITA Ioda Racing Project (Ioda) 1m 38.0s
9. Mika Kallio FIN Marc VDS Racing (Kalex) 1m 38.1s
10. Johann Zarco FRA JiR Moto2 (MotoBI) 1m 38.2s
11. Toni Elias SPA Aspar Team Moto2 (Suter) 1m 38.3s
12. Alex De Angelis ITA Forward Racing (Suter) 1m 38.7s
13. Angel Rodriguez SPA SAG Team (FTR) 1m 38.7s
14. Bradley Smith GBR Tech 3 Racing (Tech 3) 1m 38.8s
15. Dominique Aegerter SWI Technomag-Cip (Suter) 1m 39.0s
16. Axel Pons SPA Pons Racing (Pons Kalex) 1m 39.1s
17. Takaaki Nakagami JPN Italtrans Racing Team (Kalex) 1m 39.2s
18. Mike Di Meglio FRA Speed Up (FTR) 1m 39.2s
19. Nicolas Terol SPA Aspar Team Moto2 (Suter) 1m 39.6s
20. Randy Krummenacher SWI GP Team Switzerland (Suter) 1m 39.7s
21. Alexander Lundh SWE MZ Racing Team (MZ-RE Honda) 1m 39.7s
22. Xavier Simeon BEL Tech 3 Racing (Tech 3) 1m 40.1s
23. Damian Cudlin AUS QMMF Racing Team (Moriwaki) 1m 40.9s
24. Ratthapark Wilairot THA Gresini Racing Moto2 (Moriwaki) 1m 41.1s
25. Roberto Rolfo ITA Technomag-Cip (Suter) 1m 41.4s
26. Eric Granado BRA JiR Moto2 (MotoBI) 1m 41.5s
27. Elena Rosell SPA QMMF Racing Team (Moriwaki) 1m 41.7s
28. Yuki Takahashi JPN Forward Racing (Suter) 1m 42.7s
29. Marco Colandrea SWI SAG Team (FTR) 1m 38.7s
Gino Rea GBR Gresini Racing Moto2 (Moriwaki)
Julian Simon SPA BQR (FTR)

Wahh..yg ngeri si Scott Redding berhasil fastest lap..apakah eranya anak muda bakalan menggusur dominasi rider2 tua moto2 yg berpengalaman??..well see….

16 thoughts on “Test Moto2 Valencia..Persaingan Ketat!!

  1. marc marques gak ikut test resmi Valencia, dikarenakan lagi operasi mata-nya yang kero akibat marshal Malingshia yang bego2, gak ngasih bendera saat hujan yang mengakibatkan Marques jatohh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s