Launching Team Aprilia WSBK…..

Kemaren tgl 7 Februari..Aprilia WSBk racing team resmi melaunching teamnya untuk 2012…saat pertama kalo melihat nih team..nampak sebuah perbedaan besar..yap..liverynya berubah..kembali lagi ke livery saat pertama aprillia tampil di WSBK bersama Max Biaggi..Hitam, merah, putih dan sedikit hijau..

Hal ini dikarenakansponsor utama mereka tahun lalu..yaitu maskapai penerbangan Altalia cabut membiayai team mereka..mungkin karena kegagalan max biaggi buat mempertahankan juara dunia tahun lalu??……tapi yg pastinya angka start berubah..untuk Max Biaggi yg kemaren pakai plat no: 1..diganti menjadi #3 lagi…

Yah kedepannya semoga si Biaggi bisa jadi juara dunia lagi..coz melihat cabutnya sponsor utama..rasanya rada susah untuk mendapatkan kucuran dana gede buatpengembangan motor mereka..hal ini berbanding terbalik dengan Althea Ducati nya Carlos Checa yg semakin disayang sponsor..wah semoga WSBK gak timpang di soal persaingannya..

Sedikit pemandangan :

Source : motoblog

8 thoughts on “Launching Team Aprilia WSBK…..

  1. bukannya laverty emang pake 58 ya,tahun 2011 dia dah pake tadinya no laverty tuh 50 tp dah ada yg duluan di sbk sylvain guintoli akhirnya laverty pake 58 plesetan dari 50…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s