TVS menggoyang Pasar Bebek Dengan Menghadirkan Neo TVS XR 110 cc (update)

Misih fresshh foto spyshoot motor TVS yg beredar di web nya Motoexpert…tepat hari ini TVS indonesia melaunching bebek andalan mereka di kelas entry level..siapa lagi kalo bukan si Neo..kali ini bebek terbarunya di beri nama Neo TVS XR 110 cc..

Apa aja sih bedanya ama si Neo X3??…bedanya jelas pindahnya lampu depan ke bentuk konvensional bebek lagi…trus ada fitur AHO nya (Automatic Head On)..serta tambahan warna dan striping baru..untk fitur lawas macam iEcono ttp menjadi andalan …

Soal harga??…menurut Detik.oto…nih motor ada 3 tipe yakni Neo TVS XR 110cc tipe casting wheel racing dibanderol Rp 11,720 juta, Neo TVS XR 110cc tipe roda jari-jari dengan rem cakram Rp 10,720 juta dan Neo TVS XR 110 cc dengan rem tromol dan pelek jari-jari Rp 10,210 juta…

Soal mesin ttp lah pakai varian lawass…misih 110 cc..udah dianggap cukup…apakah dengan harga semurah itu TVS bakalan menggoyang pasar bebek entry level??..kita liat aja..TVS..now You cann…

Oh ya dengan adanya varian baru ini..resmi sudah si TVS Neo X3i discontinuee…

*Foto sementara ambil dari detik oto dan Otomotifnet..nunggu update an lagi

21 thoughts on “TVS menggoyang Pasar Bebek Dengan Menghadirkan Neo TVS XR 110 cc (update)

  1. velg racingnya josh gandoz..pernah ada tvs neo x3i tabrakan dahsyat,body mtor ancur,sgi 3 patah..tp velg mash top..gak peyang sm skali
    lokasi tabrakan d rembang-jateng..menjelang lebaran kmaren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s