New Yamaha Mio Soul G kah ini??…

Siang ini saat blogwalking..ane nemu sebuah artikel menarik dari blognya om MarioDevan…yaitu penampakan sebuah motor metik terbaru dari yamaha..bukan si Mio Fino ato Mio J…tapi ini varian lain dari metik Yamaha…

Disinyalir nih metik baru adalah generasi terbaru dari Yamaha Mio Soul G…benarkah itu?..hanya waktu yg akan menjawabnya…namun kalo diliat lumayan futuristik jugaa..lampunya menyipit kek modif2 yg katanya aliran JDM itu…

Garis bodi hampir mirip ama Mio J

Soal mesin Gimana??..katanya sih sama dengan varian Mio J…bedanya dengan mio J sih cuman ukuran body aja nih..mungkin khusus untuk yg bodinya aduhaiii..

21 thoughts on “New Yamaha Mio Soul G kah ini??…

  1. ditunggu kehadiran mio G untuk meramaikan pasar metik,..n yg pasti bikin konsumen bingung banyak varian produk πŸ˜€

  2. disinyalir hoax, gan… moso bikinan pabrik gak rapi gitu. liat deh cover plastik yg diatas lamput, kyk tempelan! lampunya jg di sinyalir lampu mio soul lama. asli gak rapi & jelek! gak mungkin lah update-annya mio soul kyk gitu. πŸ˜€

  3. Mio G = Mio Ganteng
    khusus buat laki,

    Mio Fino = Mionya neng Fina
    khusus cewek

    Mio-J = Mio Juga bs buat cowo ama cewe (maksa bgt)
    hahahah

  4. Ping-balik: Spyshoot Yamaha Mio Soul G « pabuarancaferacer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s