Efek Jangka Panjang Dari TVC Pulsar : “Cewek Duluan Deh”

Misih ingat panas2nya pembahasan iklan baru dari sebuah ATPM di Indonesia..yaitu Bajaj??…di iklan itu jelas sekali kalo bajaj memperlihatkan keangkuhan mereka di jalan raya dengan melakukan manuver berbahaya saat menyalip bebek Honda Supra 125..buat yg peduli safety riding jelas pada geger…buat yg pembudidaya bebek jelas pada ribut…buat pecinta bebek jelas pada kisut mukanya..dan buat Fans Boy Honda..jelas kebakaran jenggot+Jem**T…

Selain mereka ada juga yg santai2 aja menanggapinya..toh cuman sekedar TVC alias iklan tipi biasa..just fun aja…nah yg perlu ditakuktkan adaalah pola penerimaan konsumen Indonesia terhadap sebuah iklan tipi itu berbeda2 lo…karena Indonesia itu adalah negaa yg pola pemikiran rakyatnya beragam..mulai dari yg ogah mikir langsung gak terima liat iklannya..ada yg cuman ketawa aja..sampai ada yg DENDAM..nah yg terakhir ini yg bahaya sekalee..

Kenapa bisa bahaya??…karena yg namanya orang dendam biasanya di lakukan secara sembunyi2…dari beberapa kasus baru2 ini..banyak kok yg mengalami tengki dibaret panjanggg..sampai yg parah spion ama visor patah…yah itu kejadiannya bukan karena jatuh ato apa..tapi emang di sengaja…

 

Jadi korban (pict. Om Temy)

Artikel ini bukan ditujukan untuk menuduh lo yaa…bukan2..apalagi untuk mencari pelaku….ane cuman memberi sebuah warning aja ke pada Bajaj..nih efek jangka panjang Β iklan tipi “Cewek Duluan” ..di negara kita ini misih banyak orang yg pendek pemikirannya dan fahamnya…dan buat Bajaj sendiri..next kalo bikin iklan lebih baik jangan sebut merk..itu bahaya lo..kasian kan konsumen yg kena…

34 thoughts on “Efek Jangka Panjang Dari TVC Pulsar : “Cewek Duluan Deh”

  1. perasaan iklan itu gak sebut merek deh..

    tar dulu, yang aneh sebenernya kenapa cuma iklan Bajaj aja yang disongsit (dimaki2 atau dihina2)..

    noh tadi pagi ada iklan oli buatan Indonesia + bintang iklannya si “pencari alamat”. pas ending iklan motornye wili sedangkan di sampingnya ada tenda buat orang nongkrong + makan.

    Ada yang protes?

  2. untuk gambar yang terakhir, apa iya sudah dikonfirmasi oleh yang punya bahwa motornya itu korban iklan terbaru pulsar?

  3. sya mungkin slah satu korban iklannya.. respect sya ke 2 motor trsebut jdi kurang.. aplgi klo yg bawa sruntulan.. serasa motor pling kncenng se endonesa..

  4. makanya jangan bilang “toh cuma iklan”. iklan itu efeknya besar ke psikologis masbro, mata kita sih bilang biasa aja, tapi langsung masuk ke pikiran secara bawah sadar.

  5. nah kalo ada yang DENDAM itu baru dipertanyakan?

    ada urusan apa kok sampai DENDAM??

    kalo pabrikan DENDAM okelah,yang punya produk gitu.kalo konsumen DENDAM,buat apa???

    bikin aja engga,cuman bisa beli,ngapain DENDAM

    mbok ya mikir sewajarnya aja,beli motor untuk dikendarai,bukan sebagai AGAMA yang kalo djelek2an langsung DENDAM.

    nah itu biasanya FBH n FBY tuh

    • brand minded memang buruk….
      Harus dilenyapkan dr muka bumi…. Karena meresahkan orang lain dan ga ada toleransi antar pengguna merk lain…
      Dan memang alay jalanan kebanyakan brand minded….

  6. ada jembatan roboh marah2 , ada baju sobek2 marah2 , ada rossi ketemu komeng marah2 , ada barongsai marah2 , ada bebek duluan ngerusak motor orang , ada cewek melet dikit marah2 padahal kan enak tuh . . . Yang namanya sudah kena penyakit hati apa aja ya dianggap salah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s