EFEK LANJUTAN DARI PEMAKAIAN BAN TIFIS BIN 4L4Y….

Udah beribu kali ane nulis artikel tentang modif Thai style yg identik denganban cacingan bin 4l4y itu..mulai dari resiko2nya saat memakai…dll lah..tapi apa hasilnya??..ah masih aja banyak yg protes..ngeless dan membela..katanya darah anak muda…beda dan berbahaya…okeii…anak muda emang beda…tapi bahayanya apa?…ngebahayain diri sendiri ato mencelakai orang laen??..

Ngk sampai disitu..program Yes Ban CACINGAN bin 4l4y makin tersukseskan dengan adanya media2 otomotif yg ngebahas trend2 modifan ban cacingan itu…di bilang trend 2012 lah…dll…efeknya??..malah makin banyak orang polos yg keracunan ban tifisss..hasilnya yah trend itu semakin berkembanggg..apalgi diulas juga tehnik2nya bikin motormu jadi 4l4y…dan harga2 perangkat 4l4y di motormu..bujuggg dahh…

Semakin berkembang seiring trend yg disebarkan media otomotif

Mungkin untuk yg belum pernah merasakan efek dari ban cacingan itu seperti jatuh dari motor gara2 ban cacing pasti gak akan pernah berhenti aplikasi trend ini…yah ada juga yg udah jatuh berkali misih cinta ma ban cacing..bego yah??…

Tak pakai tetep fine2 aja CUK!!!….Ngak Jatuh Nih looo…Ribut Wae!!!

Walopun banyak yg menebarkan virus ini sebagai trend…tapi banyak juga yg mengingatkan ato bahkan melarang pemakaian ban cacing..ingat sayang nyawa…orang tua..keluarga dan orang lain..kalo udah terbujur kaku kayak gambar berikut apa Gaya masa mudamu bakalan di bawa ke liang kubur??..

Sorry rada horor..tapi perlu buat pembelajaran :

Jatuh baru Modyarr cuk2….nyusahke orang…

Jadi : NO BAN CACINGAN…NO 4L4Y STYLE!!!!

54 thoughts on “EFEK LANJUTAN DARI PEMAKAIAN BAN TIFIS BIN 4L4Y….

  1. Ping-balik: Inilah Akibat Penggunaan Ban Cacing « MotorBirunya Igfar

  2. Gw benci modif 4l4y ban cacingan sama bencinya komorod blayer2 sruntulan dijalan sok racing!
    Sama2 4l4y sama2 ga safety!!

  3. wkwkwkw geli liat ninin 250 ma cbr 250 pake ban nyempilit gt ๐Ÿ˜€

    lagipula ninin 250 dibikin ninin r wannabe lengkap dengan headlamp ninin r, ki sing tuku kakean bondo ketok’e, eman2 yakin sung ๐Ÿ˜€

    mbok neg mo alay tadinya beli ninin r or tzm modip drag plus korek sono sini, lak mabur dhewe, tapi yang jelas di sirkuit ๐Ÿ˜€

    eman2 yakin dah motor gambot dibikin cungkring ngono, alay2 ๐Ÿ˜€

    sini balapan ma wek2 ane, lebih ringan mana coba, tapi balapannya di gang2 ๐Ÿ˜›

    tak dukung mas lingga! NO BAN CUNGKRING NO 4L4Y STYLE!

  4. trus bijimana nasib penjual ban tifis n asesoris motor alay klo ngga ada yang beli??? kan kasihan nasib anak istrinya…

  5. buntut dari artikel IWB……
    Buat yg punya warung…OTAK SEUPIL GAK USAH ngurusin blog orang laen dah….
    Warung ini klo pgn punya banyak pengunjung,buat artikel berbau seks2 gitu….kayak yg dulu2,lebih pantes….

  6. waduh tuh bebek item sadis bener.buntut ampe nungging gitu+ban belakangnya dimajuin tuh.yg naiknya jg cuma pake sendal tipis yg kayak di hotel2 gitu ckk…ckkk….

  7. motor mbah saya honda grand 1992, ukuran ban standart bawaan pabrik, depan 60/90-17 belakang 70/90-17 alay gak yaaa…..

  8. Manusia emang cepet lupa yaa… Dulu gw sempet simpati sama lo bro… Waktu gonjang ganjing foto celengan di blog Lo… Gw fikir ngapain juga orang ngelarang2 konten di blognya orang? Bagi gw blog adalah tempat berekpresi… Sampe akhirnya gw putuskan buat berhenti nulis di blog gw karena udah gw nilai ga asik lagi nulis disini (terakhir blog gw udah ilang dari list Indomotoblog).
    Dan sekarang waktu lah yang merubah segalanya ane lihat kini justru Lo yg paling bener dan ngejudge tulisan blog sebelah salah Besar dan tak bisa dimaafkan. Lo ga usah munafik… tulisan lo tentang Ban cacing persis setelah posting FU Trondolnya IWB kan? Walo lo ga pernah Nulis secara Ekplisit Orang pun pasti tahu buat siapa posting yang lo dibikin itu.
    Cukup sudah jangan bikin Indomotoblog keruh lagi Brow… Nggak Usah Norak n Lebay lah…. Biasa-biasa Aja… Ok Peace Bro… Keep Writing…

    Kazemania

      • ah elo bs aja ngeles…ga gentle lo knp jg klo ga berkenan ngomong lngsng…ga berani???ga punya no hp nya???malah bikin artikel yg memperkeruh suasana…sirik lo gara2 blog sebelah lebih laku???…bolehlah ngritik tp tolong dong tulisannya itu loh yg sopan ga prlu merasa elo benar..bs kan bikin artikel yg ngademin bkny nambahin panas…emang elo sempurna??? pasti jwb nya gini…”tdk perlu,,,terimakasih” hahahaha…betul ky’y ky komen2 gw yg d atas…mening elo bikin artikel motor yg ada foto cewek seksinya klo perlu yg tanpa busana skalian..biar blog lu laku gw jamin deh…”tdk…terimakasih” drpd elu yg jwb meningan gw jwb dl an…wkwkwkwkwk
        nb : bkn berarti gw membnarkan gaya alay jablay ngacay sabari udud samsay ningali awewe bohay nepikeun ka aday, tp gw ga suka aja cara lo menanggapinya…tolong yg lebih halus & sopan…indah nya berbagi…wassalammualaikum…jgn marah ya mas meratakanasmara…eh salah mas asmaratakamasa..aduh susah ya ngeja blog mu mas…ya sudahlah ga penting jg kali…sy berdoa biar mas sadar dgn apa yg telah mas lakuin…tobat ya mas…klo jwbn’y msh tdk terimakasih…bener2 dah d suruh tobat ga mau…peace bray…

      • lah kenapa harus ngeles??…daripada elu cuman bisa koment pakai nama palsu..ya gak mas Moh Yanuar??….sekali2 bikin blog sono..negbacot aja bisanya…ckckc…Ato sampeyan ngedukung tuh bloger cuman gara2 sama motornya??…bedanya motor elu gak pakai spion??…duh2…kasian bener ngaku no 4l4y ternyata aselinya 4l4y sendiri..ckckckc…urusin tampang dlu baru koment dah..suka2 dong mo bahas ban cacing apa enggak..sono spion motornya pasang dlu yg bnerr..trus ngedate bareng bloger idolamu juga..pas tuh..motornya sama merknya..sama warnanya…ckckckc… :mrgreen:

      • wkwkwkwkwk…kepancing jg si mas….sabar ya mas…ane ga bs bikin blog…ya cmn komen doang yg ane bs….ane gaptek mas klo mslh dunia maya…oh iya mas itu motor bkn punya ane…ane cmn ikut foto doank ikut mejeng wktu ada pameran…jngn suudzon ya mas askamrantaka…aduh susah bgt mas ngeja nama blog ente…ane ga suka byson mas ane mah suka bebek…keliatan kan mas plat nomernya aja ga ada…aduuuh smpe sgitu marah nya c mas sampe fb ana d tampilin segala…sy merasa tersanjung loh mas…beneran…jarang2 ada komengtator yg bs bikin si empunya blog marah besar..yg sabar ya mas…trio janthol aja blm pernah tuh bikin mpunya warung marah besar…mksh mas…Allah pasti membalas semua kebaikan mas…assalammualaikum…dosa loh klo ga d jwb

  9. klo kecelakaan sendiri gpp biar mampus…tapi klo dah kecelakaan bawa2 orang lain gara2 motor alay bin sruntulan…..mari kita DORRRRRRR!!!!

  10. edian tenan byson gambot pake ban cungkring kaget lagi ada ninin ama cebe eR ban cungkring asli alay abis

Tinggalkan Balasan

