BAL Berencana Meluncurkan Lagi Pulsar 200NS Versi Full Fairing??

pagi ini pas baca berita di sebuah media online…dikatakan begitu adanya..bahwa BAL berencana akan menggelontorkan type lain dari pulsar 200NS…yaitu versi full fairing..

Opsi Full fairing??..Why Not!

Kalo difikir2 masuk akal juga..kenapa??…karena bodynya emang proporsional banget untuk diubah menjadi fullfairing..coba diabsen perangkat2 canggih yg biasanya nemplok di motor2 full fairing macam N25o, CBR, R-15…dimulai dari rangka yg menunjang..katanyua sih yg paling ok tuh yg Deltabok..nah si P200NS ini udah mengaplikasikannya…lantas ada lagi nih..macam velg lebarr khas KTM duke..double cakram lagiii..udah cukup mengimbangi dengan gagahnya fairing…dilanjut ke tengki dan bodi keseluruhan P200NS yg sporty bangett…gak masalahhh buat di pasangi fairing..

Deltabox macam motor jepun

Velg gede2..double disc full floating lagi!

Tengki sporty&Jok double seater…masuk buat gaya ful fairing

Di area kemudi ada setang jepit yg jelas2 tinggal plek aja kalo nih motor dijejali full fairing…ditunjang speedometer campuran digital dan analog..udah cukup neh…soal footstep juga udah mendukung…cuman yg sayang cuman knalpotnya ajah kenapa kek kenalpot Vespa??…. 😯

Monoshock gas jelas menunjang kesan sporty

Speedometer dan setang jepit menunjang sekali

Soal mesin??…dari data2 yg tersaji gak perlu di ulas lebih lanjuttt…dan BAL sendiri mengatakan bahwa varian Pulsar200NS full fairing bakalan diubah pengkabutan BBM nya..bukan pakai karburator UCD 33..tapi pakai sistim INJEKSI!!..wow..mantabb..lanjutt…gimana panas mesinnya??…karena udah aplikasi radiator dirasa udah cukup..

Katanya di ganti injeksi

Spek mumpuni untuk terjun ke sport full fairing

Soal kapan mau keluar dan berapa harganya??..BAL mengatakan misih rahasia…lah si Pulsar 200 NS aja harganya misih diperkirakan 18 Jutaan Rupiah kok…dan itu belum FIx…makannya tunggu kedepannya…

Sasaran si P200NS full fairing jelas keliatan sekali…siapa lagi kalo bukan New Yamaha R15V2, Honda CBR 250&150….dengan power gahar tinggal poles ful fairing bisa2 nih motor Killer sangat di India…gimana dengan Indonesia??..ah entar lah ane bahas sendiri πŸ˜€

31 thoughts on “BAL Berencana Meluncurkan Lagi Pulsar 200NS Versi Full Fairing??

  1. Mantafff Banget,
    Yang NAKE aja sdh SANGAAARRRR,
    Apalagi yang FULL FAIRING,
    Patut DiTunggu Nih,
    Semoga aja Nnt Masuk INDONESIA.
    Amiiiiinnnnnn.

  2. Pulsar Full fairing?kenapa tidak,lha framenya aja udah twin spar,jadi mau jadi full fairing yahh pantes2 aja

    semoga aja begitu

  3. liat di armnya ko ada plat dudukan yang ga kepake?
    Apa nantinya pas dijual masal dipasangin slebor tambahan kayak p135 ya?

    • kayakny gitu bro….
      keren lagi kalo dudukannya cuma sebelah aja, kaya duc diavel…..
      ampuuuun PULSAR makin mantap… levelnya jauh banget upgrade an dari yang lawas2,

  4. Ping-balik: Kolaborasi Bajaj-KTM, Strategi (Produk dan Pricing) Yang Makin Jelas « Boerhunt's Blog

  5. gila kalo sampe beneran pake fairing + injeksi,,
    harga 25jutaan,, bisa bikin ngiler,, ckck..
    tapi ky nya ada standar 2 nya ya neh motor?
    kudu di cabut tuh kalo mo pake fairing,, hehe,, imho..
    sama knalpot aja tuh jgn taro di kolong gt,,
    ngeri kalo lagi ujan terus banyak genangan aer,, -_-
    maju terus d BAI,, jgn lp after sales nya,, πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s