Posted on 27 Januari 2012

Perampasan Hak Pejalan Kaki : Seharusnya Bukan PKL Aja Yg Ditertibkan..Yg Kayak Gini Juga…

Kemaren sebelum Tahun baru 2012…kota tmpat ane tinggal sedang mengadakan pembersihan dan penertiban PKL (pedagang Kaki Lima)..karena beberapa PKL memakai trotoar untuk berjualan…yah hal itu bener juga dilakukan…karena udah menjadi hal yg lumrah jika hak pejalan kaki dirampas oleh PKL2 itu… Biasanya setelah di amankan properti jualannya…PKL2 itu disuruh menghadap ke kantor satpol PP (buat … Baca lebih lanjut

Detailed Benelli (Qianjiang) 600 cc…

Bisa dibilang motor ini adalah hasil dari investasi Qianjiang sebesar 20 Million Euro ke pabrikan Benelli..soal tampang Italiano bangett..walopun beberapa part disusupi Qianjiang..tapi bisa dibilang 90% nya Italia lah… Nih sosoknya dalam kemasan 😀 Didalam plastikkk Gaharrrr… Speedonya Kunci kontaknya keyennn..exclusif banget 😀 Perpaduan Italia dan China… Mengusung mesin 600cc, 4 Silinder…bisa dibilang kalo soal … Baca lebih lanjut

Mustinya Benelli BX Series Yg Dimasuki Benelli Ke Indonesia…Bukan Motor2 Chinanya…

Setelah baca2 di blog sebelah miris juga liat Benelli yg mo maen motor di Indonesia..tapi ngk mengeluarkan varian2 andalannya..dikatakan yg di keluarkan kebanyakan varian 250-100 cc…duh..kalo iya berarti dikadalin ama pabrikan china donggg.. Di Italia sendiri Benelli ngk jualan motor cece kecil..coz di sana misih pure produk Benelli dan gak kena campur tangan produk2 tiongkok…padahal … Baca lebih lanjut