Servis Ringan si REVITA….

Sebelum libur panjang kemaren..ane misih sempetin buat ke bengkel untuk melakukan servis ringan kepaada REVITA…biar pas liburan dibuat jalan2 enak gitu…

Kali ini ngk ane masukin ke BERES…coz ngk bener setingannya…yaudah ane bawa aja ke bengkel langganan…nih beberapa foto eksekusi REVITA :

Motor Honda jalan sekarang..bautnya buanyakkkk

Sayap 3D bikin ribett 

Businya…

Ini Gummy apayak??

Dan ane nemu beberapa info..ternyata walopun sama2 pakai nama Revo…dan bentuk bodinya sama..tapi dudukannya beda tuh dengan Absolute Revo…walahh..kalo besok darurat bisa ngk salah belinih 😀

18 thoughts on “Servis Ringan si REVITA….

  1. Hiii opo kuwi putih2 kentel..???
    PE*OOH yo..???
    Hahahaa….
    Desember 2011 kemaren ane
    servis JangNara aka pikson yg ke 3 Malah gak kebeneran jadinya.
    Kalo habis dibawa ngebut tutup gas langsung dah knalpotnya nembak2..!!!
    Padahal servisnya dibengkel dealer gede yamaha harpindo jaya
    PentoL kudus. Mungkin terlalu keiritan kali ya setelan CO_nya…???
    Kalo servis di bengkel kecil yamaha deket rumah harus ngasih uang tips 10_15 ribu baru dah servis
    dibikin bagus….
    hikhikhik….
    Kalo dipikir2 bengkel resmi belum tentu hasil kerjaan bagus…
    Mungkin lho ya…

    • Tingkatan pendidikan mekanik Yamaha (dan semua merk mungkin) adalah basic, intermediate, gold dan silver. Biasanya dealer besar memajang sertifikat mekanik2 mereka di ruang service. Dulu waktu masih pegang bengkel resmi Yamaha, dalam mencari mekanik saya selalu merekrut dari mekanik2 bengkel umum sekitar bengkel yang sudah terkenal dan di-training. Klo masih ada masalah mending di komplen, Mas. Perlu diketahui, untuk service Vixon itu cuma ada beberapa point, ganti oli, periksa air radiator, setel rantai, tambah angin ban, bersihkan filter udara dan yang terpenting adalah cek busi. Bila putih berarti CO kekecilan dan perlu ditambah. Begitu juga bila hitam berarti CO mesti di kurangi. Vixie saya udah utak atik CO, masih nembak juga, Mas. Akhirnya lubang AIS saya tambal dan hilanglah nembaknya. Tetapi berpengaruh ke emisi

Tinggalkan Balasan

