Posted on 25 Januari 2012

Servis Ringan si REVITA….

Sebelum libur panjang kemaren..ane misih sempetin buat ke bengkel untuk melakukan servis ringan kepaada REVITA…biar pas liburan dibuat jalan2 enak gitu… Kali ini ngk ane masukin ke BERES…coz ngk bener setingannya…yaudah ane bawa aja ke bengkel langganan…nih beberapa foto eksekusi REVITA : Motor Honda jalan sekarang..bautnya buanyakkkk Sayap 3D bikin ribettĀ  Businya… Ini Gummy apayak?? … Baca lebih lanjut

Skill Di Balik Kemudi Apakah Sudah Terjamin???

Kemaren..pas hari selasa pagi..jam 5 an tepatnya..ane melaju di jalanan yg lumayan lenggang…saat itu ane sedang dalam perjalanan mengantar nyonyah berangkat kerja…beberapa boil terlihat berjalan dengan top speed gila2an..yah namanya misih pagi jalanan juga lengang… Saat ingin menyalip truk yg jalan pelan di lajur kanan…ane berada di posisi sebelah sedan putih…sein udah ane hidupkan sebagai … Baca lebih lanjut

Oli Khusus Bajaj Pulsar….Masuk Indonesia Kapan??

Dapet kiriman gambar dari temenn (thnks mas De Akbar)…pas dibuka isinya ternyata oli Khusus buat Bajaj Pulsar…kalo selama ini di Indonesia Honda terkenal dengan AHM oil nya…Yamaha dengan Yamalubenya..dan Suzuki dengan SGO nya..Bajaj di luar sono udah ada oli khusus yg disarankan untuk digunakan..berbeda dengan di Indonesia yg misih pakai oli non pabrkann.. Dari beberapa … Baca lebih lanjut