KTM Duke 200 Resmi Meluncur Di India

Bajaj resmi meluncurkan KTM DUke 200 Hari ini..dan ini pertama kalinya negara Asia yg meluncurkan Duke secara resmi (seebelumnya Malaysia hanya soft launching)…

KTM sendiri adalah produsen motor dari Austria..terkenal dengan tunggangan2 Off Roadnya dan pabrikan ini mempunyai ciri khas warna orange…nah pabrikan ini kebetulan sahamnya beberapa persen dimiliki oleh Bajaj…makanya Bajaj mengakusisi penjualan KTM di negara India..entah untuk negara asia lainnya..apakah BAI berperan dalam pemasarannya apa tidak…

Hebatnya tak cuman penjualan motor premium DUke aja yg lewat BAI penjualannya..tapi spare part dan variasi KTM juga di jual oleh BAI..dan harga jual dalam masa launching ini dikenakan seharga Rs.1, 17.500….entah kalo di kurs rupiah berapaan..jika dikurskan menjadi 21 juta Rupiah..CMIIW..dan jika msuk Indonesia bisa jadi dipasang diharga 30 jutaan mungkin..kalo melihat pajak2nya yg ngeriiii

Berikut koment orang2 besar dari dua perusahaan itu yg ane kutip dari BIKEADVICE:

Pada kesempatan peluncuran DUke 200..Mr Stefan Pierer, CEO KTM-Sportmotorcycles AG, mengatakan “Kami sangat senang untuk memiliki Duke 200 di India dan sangat positif tentang prospek KTM di pasar India. Dengan desain yang unik , kita telah berhasil mengembangkan identitas merek yang unik… kami yakin bahwa pelanggan kami di India akan tertarik dengan produk kami ”

Mr Rajiv Bajaj, Bajaj Auto MD, mengatakan “Peluncuran dari Duke 200 adalah salah satu dari banyak langkah dalam Bajaj Auto asosiasi dengan KTM selama lima tahun terakhir.Antara Bajaj Pulsar dan Duke KTM kami berniat untuk lebih memperkuat posisi dominan kami di segmen sepeda motor sport di India. KTM 200 Duke dimaksudkan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan ingin menjadi berbeda. ”

Nah India udah..kira2 Indonesia kebagian ngk yah??…let see lah…

Updated dari MOTOROIDS….KTM Duke 200 versi India di klaim mampu memuntahkan power sebesar 25bhp ..wow..sebuah power yg bsesar dari mesin 200 cc….

Nih riding gear dan aksesories yg dijual KTM di India :

24 thoughts on “KTM Duke 200 Resmi Meluncur Di India

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s