Spy Shoot Bajaj Pulsar 2012 Terbaru!..

Foto yg diambil oleh motoroids ini lebih mengarah ke tampilan buritan si New Pulsar…kalo yg selama ini bertanya2 kok kurang jelas sih buritannya..nih versi jelasnya.. :

 

Nampak kalo monoshock belakangnya udah pakai sistem gas…
Nampak dari samping radiatornya mencuat..berarti udah pasti pakai radiator sebagai pendingin mesin

Tangki mirip2 dengan Yamaha Byson di soal lekukannya…

Knalpot bener2 terselip di bawah mesin..tepatnya di kolong motor

Tail lampnya mirip ama P135LS

Soal mesin yg dimensinya gede di katakan apakah menggunakan mesin 300cc??…ah kurang tau…

Ada footstep gantung buat boncengernya..gak kalah ama bebek ane dong πŸ˜€

Shock depannya lom up-side down ternyata..

Ok mungkin segitu dlu aja..nunggu tampang depannya versi dekatnya πŸ˜€

 

15 thoughts on “Spy Shoot Bajaj Pulsar 2012 Terbaru!..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s