Bajaj Pulsar Roda Tiga…: Ini Baru The Real Bajaj!!…

Kalo biasanya Bajaj pulsar series rodanya dua..kali ini mereka mengikuti trend nenek moyangnya dlu….yaitu beroda tiga 😀

cekidot aja dah :

Foto from : Mas Ecko

28 thoughts on “Bajaj Pulsar Roda Tiga…: Ini Baru The Real Bajaj!!…

  1. permisi, oom..

    maaf OOT… baca blog bro lingga belakangan ini kurang nyaman. latarnya terlalu berantakan oom.. bukan materi tulisan ato gambarnya ya, tapi layoutnya menurut saya terlalu njelimet… maap ya.. sedikit kritik saja dari saya.

  2. woooohhh pulsar roda 3 disinyalir plus tangki bengsin cadangan segedhe tandon, keren2 modipnya hehe

    bentar2 ni adds on browser ane yang dinonaktipkan karena ga keluar latarnya apa salah masuk web, hehe 😀

    tumben bekicot ga bersliweran? kenapa mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s